fbpx
Bingung Pilih Vendor Plakat? Ini Dia Solusinya!

Bingung Pilih Vendor Plakat? Ini Dia Solusinya!

Bingung memilih vendor plakat yang cocok untuk eventmu?

Jangan khawatir, artikel ini merupakan solusinya!

Plakat memang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dengan suatu event, baik seminar nasional, gathering perusahaan, event otomotif, maupun event penghargaan dan apresiasi dan masih banyak lagi.

Sayangnya, tidak banyak vendor plakat yang menyediakan plakat dengan desain unik dan material premium. Kebanyakan desian plakat hanya begitu-begitu saja.

Padahal, plakat dapat dikreasikan dengan lebih bervariasi sesuai dengan tema event yang diselenggarakan. Coba perhatikan foto plakat di bawah ini, cukup berbeda dibanding plakat lainnya di pasaran.

vendor plakat

Pada artikel ini kami akan memberikan solusi di mana vendor plakat terbaik di Indonesia. Simak sampai akhir ya Sobad Kreasi!

Solusi Vendor Plakat Kualitas Terbaik

vendor plakat

Vendor plakat terbaik di Indonesia adalah Kreasi Muda Indonesia!

Kreasi Muda Indonesia merupakan perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan plakat dengan desain unik dan material terbaik. Beberapa contoh material yang digunakan adalah kayu jati, stainless steel, dan akrilik. Selain mengandalkan material premium, proses pembuatan plakat melewati beberapa mesin mutakhir seperti laser cutting, laser marking, CNC dan masih banyak lagi.

Proses finishing plakat dari Kreasi Muda Indonesia juga menggunakan metode khusus yang membuat plakat memiliki lapisan yang lebih baik secara kualitas sehingga plakat lebih awet dan memiliki ketahanan yang baik.

Kenapa Harus di Kreasi Muda Indonesia

vendor plakat

Berikut ini beberapa alasan kenapa Anda harus pesan plakat di Kreasi Muda Indonesia:

1. Produk Premium

Alasan yang pertama adalah kualitas produk premium. Hal ini didapatkan karena pemilihan material grade A ditambah dengan proses pembuatan menggunakan mesin-mesin mutakhir. Ini menjadi perpaduan yang tepat untuk menghasilkan plakat dengan kualitas premium.

2. Pengerjaan Cepat

Pembuatan plakat di Kreasi Muda Indonesia juga cepat karena dapat mengerjakan secara masal. Ketersediaan SDM dan mesin mutakhir menjadi alasan utama mengapa Kreasi Muda Indonesia dapat memproses produk dalam skala besar dengan kualitas yang sama baiknya.

3. Desain Unik

Berikutnya adalah desain yang unik. Salah satu keunggulan membuat plakat di Kreasi Muda Indonesia adalah desain yang unik sehingga tidak monoton. Ini menjawab keinginan vendor-vendor di luar sana yang bosan dengan desain plakat yang itu-itu saja.

4. Garansi

Semua plakat di Kreasi Muda Indonesia bergaransi! Bila terdapat kerusakan yang tidak diinginkan, Kreasi Muda Indonesia akan mengganti produk dan mengirimnya ulang. Sehingga mitra dan customer tidak akan rugi bekerjasama dengan Kreasi Muda Indonesia.

Catalog Lengkap Vendor Plakat Kreasi Muda Indonesia

vendor plakat
vendor plakat unik solo

Berikut ini merupakan catalog lengkap plakat buatan Kreasi Muda Indonesia. Versi lebih lengkap Anda bisa klik link di sini.

Kunjungi website kami atau kontak kami untuk melihat project kami dan dapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhan Anda.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?