fbpx
Ketahui Manfaat Vandel Kenang-kenangan untuk Eventmu!

Ketahui Manfaat Vandel Kenang-kenangan untuk Eventmu!

Vandel merupakan salah satu kebutuhan untuk event-event formal seperti acara penghargaan, apresiasi, kunjungan kerja dan event-event lainnya. Umumnya vandel tidak hanya digunakan dalam event skala nasional, event dalam skala yang lebih kecil juga kerap menggunakan vandel kenang-kenangan.

Pada artikel ini kami akan menjelaskan apa saja manfaat vandel dan memberikan rekomendasi vendor pembuatan vandel kenang-kenangan dengan kualitas premium. Simak penjelasan di bawah ini, ya!

Ini Dia Manfaat Vandel Kenang-kenangan untuk Eventmu!

vandel kenang-kenangan

Seperti yang kita tahu, vandel merupakan benda yang kerap menjadi simbolik sebagai tanda penghargaan, apresiasi, kenang-kenangan dan berbagai acara formal lainnya.

Berikut ini merupakan manfaat vandel kenang-kenangan untuk eventmu.

1. Sebagai Simbol Apresiasi

Vandel kerap digunakan sebagai tanda apresiasi atau penghargaan kepada individu atau kelompok atas kontribusi dalam suatu bidang.

2. Simbol Penghargaan

Vandel kenang-kenangan kerap digunakan dalam event formal dan profesional sebagai bentuk penghargaan. Vandel dapat memberikan kesan yang prestise dibanding memberikan hadiah biasa.

3. Memberikan Rasa Kebanggaan

Vandel kerap mencantumkan identitas penerimanya meliputi nama penerima, penghargaan yang diterima, acara spesifik dan lain-lain yang dapat memperkuat rasa kebanggan setelah menerima vandel kenang-kenangan.

Event-event yang Cocok Menggunakan Vandel

vandel kenang-kenangan

Berikut ini merupakan event-event yang cocok menggunakan vandel kenang-kenangan. Apa saja eventnya? Yuk simak penjelasan berikut:

1. Acara Perpisahan

Acara perpisahan kerap menggunakan vandel kenang-kenangan sebagai tanda terima kasih dan simbol apresiasi. Acara perpisahan ini dapat meliputi perpisahan siswa sekolah atau mahasiswa dengan kampus, karyawan yang pindah instansi atau pensiun dan masih banyak lagi.

2. Penghargaan Karyawan

Berikutnya adalah penghargaan karyawan. Biasanya karyawan yang mendapatkan vandel kenang-kenangan adalah karyawan berprestasi atau karyawan yang memiliki loyalitas tinggi sehingga perusahaan memberikan penghargaan khusus kepada karyawan tersebut.

3. Acara Seminar atau Workshop

Event seminar dan workshop juga sering menggunakan vandel kenang-kenangan. Vandel diberikan kepada pembicara atau audience sebagai tanda terima kasih dan apresiasi.

4. Event Komunitas Skala Nasional

Berikutnya adalah event komunitas skala nasional. Event ini termasuk event otomotif, kegiatan sosial, event olahraga dan event-event yang berbasis komunitas sebagai tanda penghargaan.

5. Kunjungan Kerja dan Kerjasama

Vandel kenang-kenangan juga kerap digunakan dalam kunjungan kerja dan kerjasama. Vandel diberikan sebagai simbol penghargaan atas kerjasama atau kemitraan dan kunjungan kerja antar instansi.

Buat Vandel Kenang-kenangan di Sini!

vandel kenang-kenangan

Jika Anda membutuhkan vandel kenang-kenangan tidak perlu bingung dan khawatir lagi!

Kreasi Muda Indonesia adalah jawabannya!

Kreasi Muda Indonesia merupakan vendor vandel kualitas terbaik. Hal ini dikarenakan vandel buatan Kreasi Muda Indonesia dibuat menggunakan mesin-mesin mutakhir seperti laser cutting, mesin CNC, laser marking dan lain-lain.

Selain mesin mutakhir, kelebihan yang dimiliki Kreasi Muda Indonesia adalah memiliki SDM yang mumpuni. Proses QC dilakukan perproses sehingga dapat menghasilkan produk kualitas premium.

Kreasi Muda Indonesia hadir untuk menjawab kebutuhan vandel premium Anda.

Apa Saja yang Akan Anda Dapatkan?

Selain mendapatkan vandel kualitas premium, jika Anda memesan vandel di Kreasi Muda Indonesia juga akan mendapatkan tas serut, kartu ucapan, dan box yang sama premiumnya dengan produk yang Kreasi Muda Indonesia miliki.

Anda juga dapat customizing box dengan box bludru. Kreasi Muda Indonesia menyediakan packing dengan box bludru sesuai dengan permintaan Anda dan tentunya akan mendapatkan harga khusus.

Catalog Vandel Kenang-kenangan dari Kreasi Muda Indonesia

Berikut ini merupakan catalog produk dari Kreasi Muda Indonesia. Selengkapnya dapat diunduh di sini.

Segera penuhi kebutuhan vandel dengan desain unik hanya di Kreasi Muda Indonesia, proses cepat, hasil vandel presisi dan premium!

Kunjungi website kami atau kontak kami untuk melihat project kami dan dapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhanmu.

Kreasi Muda Indonesia
Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?