fbpx
EO Wajib Tahu! Ini Dia 5 Desain Plakat Terbaru 2024!

EO Wajib Tahu! Ini Dia 5 Desain Plakat Terbaru 2024!

Plakat merupakan salah satu yang paling penting dari sebuah event. Oleh karenanya, banyak EO yang mencari desain plakat unik supaya event yang mereka gelar jadi makin berkesan.

Seperti yang kita tahu, salah satu tugas EO adalah membuat sukses event dengan memperhatikan setiap aspek termasuk merchandise atau pemberian souvenir plakat.

Pada artikel ini, kami akan memberikan 5 rekomendasi desain plakat unik, EO wajib banget tahu supaya event yang diselenggarakan maksimal dan berkesan.

5 Desain Plakat Terbaru 2024

Berikut ini adalah 5 desain plakat terbaru 2024 yang pastinya cocok untuk segala macam event dan dapat di-custom sesuai dengan kebutuhan.

1. Plakat Ukiran Batik

2. Plakat Material Stainless Steel

3. Plakat Kayu dengan Motif Grafir

4. Plakat Kombinasi Hollow

5. Plakat dengan Frame

desain plakat

EO Wajib Tahu Ini!

desain plakat

Salah satu hal yang EO wajib tahu adalah vendor plakat kualitas premium!

Seperti yang kita tahu EO bertugas untuk membantu klien dengan menangani semua detail operasional dan teknis termasuk menentukan plakat terbaik untuk event yang diselenggarakan. Oleh karenanya, EO wajib pintar-pintar memilih vendor plakat terbaik.

Vendor Pembuatan Plakat Terbaik

desain plakat

Kreasi Muda Indonesia merupakan solusi plakat dengan desain unik dan kualitas premium. Kreasi Muda Indonesia merupakan spesialis plakat, trophy, medali dan telah mengirim ribuan produk ke seluruh Indonesia.

Plakat, trophy, dan medali dari Kreasi Muda Indonesia dibuat menggunakan material terbaik seperti kayu Jati, stainless steel, dan akrilik. Material-material tersebut menjadi produk premium karena diproses menggunakan mesin-mesin mutakhir seperti mesin laser cutting, laser grafir, laser marking, CNC kayu dan masih banyak lagi.

Catalog Desain Plakat dari Kreasi Muda Indonesia

Berikut ini merupakan catalog plakat dari Kreasi Muda Indonesia. Selengkapnya dapat diunduh di sini.

Segera penuhi kebutuhan plakat desain unik dengan kualitas premium Anda hanya di Kreasi Muda Indonesia, proses cepat, hasil plakat presisi dan premium!

Kunjungi website kami atau kontak kami untuk melihat project kami dan dapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhan Anda.

Kreasi Muda Indonesia
Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?