fbpx
FEBI UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekolangan Prepared a Souvenir with Kreasi Muda Indonesia

FEBI UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekolangan Siapkan Kenang-kenangan Bersama Kreasi Muda Indonesia

Surakarta- Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri K.H Abdurrahman Wahid Pekalongan atau UIN Pekalongan siapkan kenang-kenangan di Kreasi Muda Indonesia. FEBI UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekolangan memilih plakat Wooden Tube Figure dengan beberapa custom desain.

FEBI UIN K.H Abdurrahman Wahid Pekolangan atau UIN Pekalongan

Detail Plakat Wooden Tube Figure, Klik Disini!

Kreasi Muda Indonesia siapkan 10 produk plakat Wooden Tube Figure untuk FEBI UIN K.H Abdurrahman Wahid. Terdapat beberapa request desain seperti:

  • Pada bagian atas plakat yang bermaterial stainless steel, dibentuk sesuai dengan logo UIN K.H Abdurrahman Wahid.
  • Pada bagian badan plakat yang bermaterial akrilik, terdapat beberapa konten informasi yang dicantumkan di atas material akrilik tersebut.

Proses Pembuatan Plakat Milik FEBI UIN Pekalongan

Bagaimana proses pembuatan plakat Wooden Tube Figure milik FEBI UIN K.H Abdurrahman Wahid? Berikut ini penjelasannya:

  1. Proses pemotongan material kayu, untuk membentuk sebuah kayu menjadi bentuk yang diinginkan menggunakan mesin CNC kayu.
  2. Proses pembentukan material stainless steel, jika dilihat pada bagian atas plakat dapat dilihat sangat cantik logo UIN K.H Abdurrahman Wahid. Untuk membentuk material stainless steel menjadi bentuk yang diinginkan seperti itu, material melewati proses cutting menggunakan mesin laser cutting.
  3. Proses pembentukan material akrilik, dapat kita lihat pada bagian badan plakat terdapat material akrilik yang terdaat beberapa konten tulisan di atasnya. Untuk memberikan konten tulisan pada material akrilik tersebut menggunakan metode laser marking yang dapat memberikan konten tulisan pada material tanpa mengikis permukaan material tersebut.

Menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kreasi Muda Indonesia karena sudah menjadi bagian dalam momen penting FEBI UIN K.H Abdurrahman Wahid. Terima kasih FEBI UIN K.H Abdurrahman Wahid!

Katalog Produk Kreasi Muda Indonesia Lengkap, Klik Disini!

Vendor Plakat Premium, Cocok untuk Event Kampus!

Kreasi Muda Indonesia merupakan salah satu perusahaan produsen berbagai macam merchandise seperti plakat, medali, dan trophy dengan kualitas premium.

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Kreasi Muda Indonesia tak hanya dapat memproduksi plakat melainkan juga beberapa produk lain yaitu seperti trophy, medali dan bahkan souvenir. Berikut adalah beberapa produk lain karya Kreasi Muda Indonesa. Untuk melihat beberapa produk lainnya klik pada masing-masing kategori yang tertera ya!

Trophy

Medali

Souvenir

Kreasi Muda Indonesia memiliki spesialisasi dalam memproduksi berbagai macam plakat penghargaan untuk berbagai event dengan menyediakan fasilitas custom desain.

piala premium

Seluruh order produk merchandise event dari Kreasi Muda Indonesia dapat dilakukan di beberapa platform baik Shopee, Tokopedia dan juga Whatsapp.

Konsultasikan kebutuhan merchandise event Anda terlebih dahulu dengan tim marketing Kreasi Muda Indonesia via Whatsapp.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?