fbpx
Custom Vandel Terbaik di Indonesia, Ada di Sini!

Custom Vandel Terbaik di Indonesia, Ada di Sini!

Jasa custom vandel saat ini sedang diminati oleh banyak orang karena banyak diterapkan di banyak event. Vandel sering kali ditemui pada acara seperti seminar nasional maupun acara internal instansi pemerintah, bank, manufaktur, dll. Keberadaan vandel bertujuan sebagai hadiah atau kenang-kenangan dalam acara tersebut. Oleh karenanya, diperlukan pertimbangan untuk menentukan vandel pada seminar yang diselenggarakan.

Pada artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi custom vandel terbaik di Indonesia. Simak selengkapnya.

Apa Itu Vandel?

Tips Memilih Vandel & Plakat

Pengertian vandel secara umum adalah kenang-kenangan dalam wujud barang yang umumnya diberikan kepada audience maupun narasumber pada sebuah acara, baik yang bersifat internal maupun nasional.

Tipe Vandel yang Cocok untuk Event

Tipe Persegi Ukuran Standart

custom vandel

Tipe ini berbentuk persegi atau balok. Tipe vandel ini dibuat menggunakan paduan material kayu dan akrilik yang membuat vandel ini menjadi elegan. Pada bagian akrilik di-marking dnegan proses menggunakan mesin laser marking.

Tipe Tabung

custom vandel

Tipe ini berbentuk tabung yang dapat dibuat dengan paduan kayu dan metal. Dengan tinggi 20cm dan diameter 6cm, vandel ini akan sangat sangat pas dipegang dengan satu tangan. Dibuat melalui proses marking menggunakan mesin laser marking dapat menambah kesan mewah dan elegan pada vandel.

Tipe Custom Sesuai Keinginan

plakat kayu unik

Custom vandel sesuai dengan keinginan atau konsep event juga merupakan opsi yang menarik sehingga vandel akan sama dengan konsep yang telah dibuat.

Manfaat Vandel Custom

trofi kayu solo

Estetis

Manfaat pertama dari vandel yang dibuat dengan baik dan premium adalah memiliki nilai estetis. Memanfaatkan setiap material dan proses pembuatannya membuat vandel jadi elegan dan cantik.

Awet dan Kuat

Terbuat dari material kayu, metal, dan akrilik membuat vandel memiliki keawetan yang bagus. Selain itu, material tadi juga memiliki daya tahan yang baik.

Mudah Dibentuk

Beberapa material seperti kayu, akrilik, dan metal memiliki keunggulan yakni mudah dibentuk. Oleh karena itu, material tersebut dapat dibuat vandel dengan berbagai macam kreasi.

Kreasi Muda Indonesia, Custom Vandel Terbaik di Indonesia

Kreasi Muda Indonesia adalah perusahaan fabrikasi logam yang menyediakan jasa fabrikasi logam mulai dari proses cutting, marking, welding, bending sampai dengan assembling. Kami merupakan perusahaan yang berpengalaman dan diisi oleh tenaga profesional. Kami berkompeten di bidangnya, dan sudah menangani banyak customer, baik perorangan maupun perusahaan di Indonesia. Didukung dengan tim yang kompeten di bidangnya, mesin yang mutakhir, pengerjaan yang cepat dan tepat, serta hasil yang presisi. Tentu Anda tidak perlu khawatir dengan integritas Kreasi Muda Indonesia.

Kunjungi website kami atau kontak kami untuk melihat project kami dan dapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhan Anda.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?