fbpx
Simak Alasan Plakat Akrilik Kreasi Muda Indonesia Begitu Diminati

Simak Alasan Plakat Akrilik Kreasi Muda Indonesia Begitu Diminati

Plakat kerap dimanfaatkan dalam gelaran seminar-seminar atau rapat besar yang melibatkan banyak orang untuk dijadikan marchendise. Dalam proses pembuatannya, plakat memiliki beragam material yang dapat dimanfaatkan sebagai bahan dasar plakat. Plakat tersebut berbahan dasar kayu, akrilik, metal, resin dan lain-lain.

plakat kayu laser cutting

Material yang telah disebut di atas tadi memiliki manfaat dan keunggulannya masing-masing. Salah satu material plakat yang paling diminati adalah akrilik. Akrilik adalah plastik polimer transparan berupa lembaran yang biasanya dijadikan bahan substitusi dari kaca. Plakat berbahan akrilik memiliki banyak kelebihan salah satunya adalah sifatnya yang ringan.

Baca juga: Punya Plakat Akrilik? Simak 3 Cara Merawat Plakat Akrilik Agar Awet!

Kelebihan Plakat Akrilik yang Perlu Kamu Tahu

1. Material yang ringan

Akrilik merupakan bahan yang lentur dan tipis, sehingga bobotnya jauh lebih ringan dibandingkan kaca. Sehingga mudah dan tidak merepotkan saat digenggam.

2. Dapat menyesuaikan keinginan

Sifat akrilik yang lentur dan tipis membuatnya mudah untuk didesain sedemikian rupa sesuai keinginan. Plakat akrilik dapat dikreasi menjadi bentuk yang simple maupun rumit sekalipun.

3. Harga murah

Harga akrilik tergolong murah, kelebihan inilah yang membuat orang lebih memilih menggunakan akrilik disbanding kaca yang harganya lebih mahal. Selain harganya yang murah, bahan akrilik juga mudah didapatkan. Bahan akrilik dapat tersedia di took-toko material.

4. Struktur yang kuat

Akrilik memiliki struktur yang kuat dan membuatnya tidak  mudah pecah sehingga aman untuk digunakan.

5. Dapat didaur ulang

Akrilik dapat dikategorikan sebagai produk yang ramah lingkungan dan dapat didaur ulang. Selain itu, akrilik juga tidak mengandung bahan kimia berbahaya sehingga aman untuk digunakan.

Baca juga: Mudah Banget! Ini Cara Custom Plakat Akrilik Sesuai Keinginan

Kreasi Muda Indonesia, Jasa Custom Plakat Akrilik Terbaik

Kreasi Muda Indonesia menyediakan jasa pembuatan plakat dalam jumlah masal tanpa mengurangi kualitas premium yang selalu kami jaga dan menjadi standart Kreasi Muda Indonesia. Kreasi Muda Indonesia sebagai perusahaan manufaktur dari Surakarta yang berdiri pada tahun 2017. Kami membuka jasa fabrikasi logam mulai dari proses cuttingmarkingweldingbending sampai dengan assembling. Lantas, apa yang membuat kami jadi yang terbaik? Kami merupakan perusahaan yang berpengalaman dan diisi oleh tenaga profesional. Kami berkompeten di bidangnya, dan sudah menangani banyak customer, baik perorangan maupun perusahaan di Indonesia. Didukung dengan tim yang kompeten di bidangnya, mesin yang mutakhir, pengerjaan yang cepat dan tepat, serta hasil yang presisi. Tentu Anda tidak perlu khawatir dengan integritas Kreasi Muda Indonesia.

Integritas Kreasi Muda Indonesia

1. Konsisten dengan Standart Internasional

Bagi kami, mengerjakan produk dengan kualitas terbaik dapat dilakukan oleh banyak perusahaan termasuk Kreasi Muda Indonesia, namun kami juga menawarkan konsistensi. Menjaga konsistensi untuk memegang standart internasional bukan persoalan yang mudah, dan Kreasi Muda Indonesia adalah salah satu perusahaan yang memiliki konsistensi untuk mengerjakan produk dengan kualitas terbaik.

2. Tenaga Professional dan Berpengalaman

Bagi kami, tenaga kerja atau sumber daya manusia yang kami miliki adalah aset terbesar kami. Kreasi Muda Indonesia didukung oleh tenaga yang terlatih dan professional di bidangnya.

3. Sistem Pengerjaan yang Efektif

Berkat sumber daya manusia yang memadai, tentu akan berpengaruh dengan sistem kerja yang baik dan efektif.

4. Memiliki Teknologi yang Mutakhir

Dalam proses pengerjaan produk manufaktur dan jasa yang kami tawarkan, kami didukung dengan teknologi mutakhir. Kami memiliki mesin Laser Co2, Fiber Laser, Laser Marking, Mesin Bending, Mesin UV Printing, dan peralatan lainnya dengan kualitas terbaik.

Kunjungi website kami atau kontak kami untuk melihat project kami dan dapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhan Anda.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?