fbpx
Rekomendasi Meja Makan Industrial, untuk Berbagai Tipe Hunian!

Rekomendasi Meja Makan Industrial, untuk Berbagai Tipe Hunian!

Meja makan merupakan benda yang hampir selalu ada di rumah kita. Tidak hanya berfungsi sebagai tempat menyajikan makanan dan makan bersama keluarga, meja makan telah berkembang menjadi benda yang unsur estetikanya perlu diperhatikan, tidak heran banyak orang menggemari meja makan industrial untuk berada di rumah mereka.

jual meja industrial

Meja makan industrial juga dapat menjadi salah satu pertimbangan dalam menentukan dekorasi ruangan. Bentuk, material, ukuran, hingga harga menjadi pertimbangan sendiri dalam menentukan meja makan untuk hunianmu.

Pada artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi meja makan industrial yang dapat membuat rumah menjadi makin bagus.

Baca juga: Keren! Berikut 5 Rekomendasi Desain Pagar Laser Cutting yang Cocok untuk Rumah Kamu!

Rekomendasi Meja Makan Industrial Cocok untuk Hunian Minimalis

1. Memilih Material yang Sesuai dengan Tema Hunian

meja makan minimalis

Menentukan material yang sesuai dengan tema hunian merupakan hal yang perlu diperhatikan. Hal ini akan berpengaruh pada unsur artistik. Material dan tema yang tidak sesuai dan padu akan membuat kesan ‘nabrak’ dan tidak terkonsep. Memiliki keselarasan antara tema hunian dan material meja makan akan membuat suasana hunian lebih minimalis.

2. Meja Makan Material Kayu Solid

meja makan minimalis

Kayu solid menjadi material yang kerap digunakan sebagai material meja makan dikarenakan dapat membawa nuansa natural, ditambah dengan serat-serat yang terlihat membuatnya elok untuk digunakan dan dipandang. Menggunakan material kayu solid akan membuat ruang makan menjadi lebih ‘alamiah’.

3. Paduan Metal Membuat Meja Makan Industrial Tampak Kokoh

meja makan minimalis

Bahan metal akan memberikan kesan kokoh kuat dan kokoh. Oleh karenanya memiliki meja makan bermaterial metal akan sangat cocok dipadukan dengan tema industrial.

4. Menggunakan Perpaduan Berbagai Material

meja makan minimalis

Memadukan beberapa material dapat menjadi inovasi baru dan tentunya cocok untuk rumah. Memanfaatkan kaca, besi, dan kayu solid merupakan beberapa material set meja makan yang popular digunakan banyak orang.

5. Coba dengan Meja yang Memiliki Kaki-kaki Unik

meja makan minimalis

Meja makan dengan kaki-kaki unik akan membuat ruang makan tampak segar dan berbeda dengan yang lain. Kaki-kaki dapat menggunakan bahan kayu solid maupun metal. Material tersebut dapat dipadukan sesuai dengan tema dan selera masing-masing.

Jual Meja Makan Industrial, Bisa Custom & Kirim Ke Seluruh Indonesia!

Kreasi Muda Indonesia sebagai perusahaan manufaktur dari Surakarta yang berdiri pada tahun 2017. Kami membuka jasa fabrikasi logam mulai dari proses cuttingmarkingweldingbending sampai dengan assembling. Kami merupakan perusahaan yang berpengalaman dan diisi oleh tenaga profesional. Kami berkompeten di bidangnya, dan sudah menangani banyak customer, baik perorangan maupun perusahaan di Indonesia.

Didukung dengan tim yang kompeten di bidangnya, mesin yang mutakhir, pengerjaan yang cepat dan tepat, serta hasil yang presisi. Tentu Anda tidak perlu khawatir dengan integritas Kreasi Muda Indonesia.

Berikut adalah beberapa jenis meja industrial yang bisa dikerjakan di Kreasi Muda Indonesia:

jual meja industrial unik

Kunjungi website kami atau kontak kami untuk melihat project kami dan dapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhan Anda.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?