fbpx
Material Mild Steel Jadi Pagar Rumah? Ini Dia Kelebihannya!Material Mild Steel Jadi Pagar Rumah? Ini Dia Kelebihannya!

Material Mild Steel Jadi Pagar Rumah? Ini Dia Kelebihannya!

Fungsi pagar rumah sebagai pelindung mengharuskan pagar dibuat dari material kuat seperti mild steel, stainless steel, maupun material besi lainnya. Pagar kerap dikesampingkan dalam kebutuhan pembangunan sebuah hunian karena tidak termasuk kebutuhan primer. Padahal, keberadaannya sangatlah penting.

Dengan adanya pagar di rumah kita, selain fungsi utama sebagai pelindung rumah, pagar juga telah berkembang sebagai salah satu elemen eksterior yang dapat mempercantik hunian. Mengingat fungsinya yang krusial tersebut, material pembuatan pagar juga perlu diperhatikan.

pagar laser cutting material mild steel

Salah satu material pembuatan pagar yang paling baik adalah mild steel. Mild steel memiliki banyak kegunaan seperti sifatnya yang kokoh dan kuat sehingga meminimalisir terjadinya penerobosan orang asing ke dalam rumah. Pada artikel ini, kami akan membahas manfaat dari mild steel sebagai bahan pembuatan pagar rumah.

Kelebihan Material Mild Steel

Utamanya dalam pembuatan pagar rumah adalah bahan mild steel yang memang material spesialis outdoor atau luar ruangan. Mild steel memiliki keunggulan seperti awet dan kuat dibanding material lainnya. Pagar yang di-finishing dengan painting atau powder coating akan membuat pagar lebih awet dan anti karat walaupun ditempatkan di luar ruangan atau outdoor dan menghadapi berbagai perubahan cuaca.

Mild steel dalam proses pembuatan pagar umumnya menggunakan ketebalan 2 mm, namun juga ada yang menggunakan ketebalan 3 mm. Sifatnya yang kuat dan tidak mudah patah (seperti besi tempa) membuat mild steel menjadi pilihan popular dan paling cocok. Manfaat lain dari mild steel adalah sifatnya yang mudah dibentuk, awet, serta low-maintenance.

Salah satu kreasi dari pagar mild steel adalah pagar laser cutting. Pagar laser cutting menawarkan keamanan dan kecantikan dengan ornament yang dapat dikreasikan pada pagar sehingga membuat hunian semakin cantik dan elegan.

Pagar Laser Cutting Material Mild Steel

pagar cutting laser

Laser cutting merupakan proses pemotongan material metal dengan menggunakan bantuan sinar laser dari mesin fiber. Pada umumnya material yang digunakan adalah mild steel, stainless steel, dan carbon steel. Pada konsepnya motif pagar masih sama dengan material yang lainnya, yang membedakan adalah pada komponen utama pada pembuatan pagar laser yaitu ada pada plat yang dibentuk sesuai motif yang diinginkan. Kelebihan pagar laser adalah dapat membuat segala jenis motif baik yang sederhana hingga yang rumit dan juga hasilnya yang presisi.

Kreasi Muda Indonesia, Jasa Pembuatan Pagar Mild Steel Terbaik

pagar laser cutting

Kreasi Muda Indonesia adalah perusahaan fabrikasi logam yang menyediakan jasa fabrikasi logam mulai dari proses cutting, marking, welding, bending sampai dengan assembling. Kami merupakan perusahaan yang berpengalaman dan diisi oleh tenaga profesional. Kami berkompeten di bidangnya, dan sudah menangani banyak customer, baik perorangan maupun perusahaan di Indonesia. Didukung dengan tim yang kompeten di bidangnya, mesin yang mutakhir, pengerjaan yang cepat dan tepat, serta hasil yang presisi. Tentu Anda tidak perlu khawatir dengan integritas Kreasi Muda Indonesia.

Kunjungi website kami atau kontak kami untuk melihat project kami dan dapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhan Anda.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?