fbpx
Ini Dia Jasa Pembuatan Trofi Esports Terbaik di Indonesia!

Ini Dia Jasa Pembuatan Trofi Esports Terbaik di Indonesia!

Ketika ada tim esports yang berhasil menjadi juara di sebuah turnamen atau kompetisi, tidak lengkap rasanya jika mereka tidak mengangkat trofi sebagai bagian dari selebrasi. Trofi dapat melengkapi kemenangan selain mendapatkan hadiah utama.

Trofi esports umumnya terbuat dari metal namun ada juga yang terbuat dari kayu. Kreasi Muda Indonesia merupakan perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan trofi esport dengan memadukan material metal dan kayu menjadi trofi yang menarik dan unik.

Trofi Esports Terbaik dari Kreasi Muda Indonesia

pertandingan e sport

Diadakannya berbagai kompetisi esports menyuguhkan berbagai macam hadiah yang menggiurkan bahkan sampai menyentuh angka miliaran. Selain uang tunai dalam jumlah besar, terdapat hadiah lain berupa smartphone, vandel, hingga trofi atau piala juara. Piala menjadi bagian penting sebagai simbol telah memenangkan turnamen yang diselenggarakan. Oleh karenanya, jasa pembuatan piala sangat dibutuhkan. Salah satu jasa pembuatan piala adalah Kreasi Muda Indonesia. 

Kelebihan Trofi Esports dari Kreasi Muda Indonesia

Trofi dari Kreasi Muda Indonesia memadukan material pilihan seperti metal, akrilik, dan kayu. Lalu kemudian diproses menggunakan teknik laser cutting, laser marking, dan laser grafir yang mampu menggaransi dengan hasil akhir yang presisi dan premium.

Estetis

Manfaat pertama dari trofi yang dibuat dengan baik dan premium adalah memiliki nilai estetis. Memanfaatkan setiap material dan proses pembuatannya membuat trofi jadi elegan dan cantik.

Awet dan Kuat

Terbuat dari material kayu, metal, dan akrilik membuat trofi memiliki keawetan yang bagus. Selain itu, material tadi juga memiliki daya tahan yang baik.

Mudah Dibentuk

Beberapa material seperti kayu, akrilik, dan metal memiliki keunggulan yakni mudah dibentuk. Oleh karena itu, material tersebut dapat dibuat trofi dengan berbagai macam kreasi.

Desain yang Unik

Memadukan material terbaik dengan desain yang unik adalah kelebihan dari produk Kreasi Muda Indonesia. Desain yang dipilih dapat berupa beberapa bentuk seperti tabung, hollow, kotak, segitiga hingga custom sesuai dengan selera.

Trofi dari Kreasi Muda Indonesia juga dapat digambar pola dengan memanfaatkan teknik pengerjaan laser marking atau laser grafir sehingga membuat trofi memiliki desain yang unik dan menarik.

Kreasi Muda Indonesia, Jasa Pembuatan Trofi Esports Terbaik

Kreasi Muda Indonesia adalah perusahaan fabrikasi logam yang menyediakan jasa fabrikasi logam mulai dari proses cutting, marking, welding, bending sampai dengan assembling. Kami merupakan perusahaan yang berpengalaman dan diisi oleh tenaga profesional. Kami berkompeten di bidangnya, dan sudah menangani banyak customer, baik perorangan maupun perusahaan di Indonesia. Didukung dengan tim yang kompeten di bidangnya, mesin yang mutakhir, pengerjaan yang cepat dan tepat, serta hasil yang presisi. Tentu Anda tidak perlu khawatir dengan integritas Kreasi Muda Indonesia.

Kunjungi website kami atau kontak kami untuk melihat project kami dan dapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhan Anda.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?