fbpx
Jasa Pembuatan Custom Electrical Box Terbaik di Solo

Jasa Pembuatan Custom Electrical Box Terbaik di Solo

Salah satu benda yang kerap dimanfaatkan dalam industri-industri besar adalah electrical box. Electrical box merupakan benda yang di dalamnya terdapat perangkat panel listrik yang digunakan untuk membagi, menyalurkan dan mendistribusikan listrik dari sumber pusat listrik kepada konsumen. Bentuk electrical box pun beragam sesuai dengan kebutuhan. Oleh karenanya electrical box dapat custom dan memiliki bentuk yang tidak sama dan bergantung pada penggunaannya.

Pada artikel ini, kami akan membahas tentang electrical box dan memberikan rekomendasi jasa pembuatan electrical box custom dengan kualitas terbaik. Simak sampai akhir, ya!

Mengenal Manfaat dari Electrical Box

electrical box custom

Secara sederhana, electrical box merupakan sebuah wadah untuk menempatkan berbagai sakelar yang berfungsi memutus listrik secara manual/otomatis apabila terjadi kelebihan beban. Di dalam electrical box, terdapat sakelar utama sebagai pemotong arus untuk mengontrol daya yang akan disalurkan ke seluruh lokasi yang terhubung.

Electrical box dapat membagi, menyalurkan dan mendistribusikan tenaga listrik dari sumber pusat listrik kepada konsumen. Electrical box memiliki manfaat yang beragam dan dapat diterapkan di berbagai bidang industri. Salah satu industri yang dapat memanfaatkan fungsi perangkat ini adalah pertambangan.

Untuk membuat custom electrical box membutuhkan material dan proses pengerjaan yang baik untuk menghasilkan kualitas produk unggulan. Hal ini karena electrical box merupakan perangkat yang penting dan akan sangat berbahaya apabila dibuat menggunakan material seadanya karena berpotensi menimbulkan kecelakaan dan bencana.

Umumnya electrical box custom terbuat dari material metal karena dirasa awet, kokoh, dan tahan terhadap karat dan cuaca sehingga perangkat menjadi lebih tahan lama. Electrical box custom dibuat yang terbuat dari bahan plat besi umumnya memiliki ketebalan dari ukuran 0.5 mm hingga 1 mm. Bentuk box ini bisa bervariasi, namun kebanyakan berbentuk persegi panjang atau kubus. Electrical box juga bisa dibentuk atau dibuat dengan berbagai bentuk sesuai dengan kebutuhan.

Kreasi Muda Indonesia, Jasa Pembuatan Electrical Box di Solo

electrical box custom

Salah satu perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan electrical box custom adalah Kreasi Muda Indonesia. Dibekali dengan mesin yang mutakhir, tenaga kerja yang terlatih, QC di setiap proses membuat produk dari Kreasi Muda Indonesia memiliki kualitas yang baik.

Kreasi Muda Indonesia adalah perusahaan fabrikasi logam yang menyediakan jasa fabrikasi logam mulai dari proses cutting, marking, welding, bending sampai dengan assembling. Kami merupakan perusahaan yang berpengalaman dan diisi oleh tenaga profesional.

Kreasi Muda Indonesia

Kunjungi website kami atau kontak kami untuk melihat project kami dan dapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhanmu.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?