fbpx
rekomendasi desain kitchen set

Rekomendasi 5 Desain Kitchen Set, Cocok Memulai Bisnis Kuliner

Desain kitchen set sangat berperan penting dalam keberhasilan bisnis kuliner yang dijalankan. Kegunaan kitchen set berkaitan dengan penyimpanan alat-alat masak dan mempermudah proses pengolahan makanan menjadi efisien. Selain itu, kitchen set dapat memberikan kondisi aman bagi pekerja yang ada di dapur. Pastinya Anda tidak ingin mengalami kerugian akibat dari salah pilih produk kitchen set bukan?

Nah, supaya Anda tidak mengalami kerugian akibat salah pilih produk. Kali ini kami akan memberikan rekomendasi desain kitchen set yang cocok untuk bisnis kuliner Anda. Silakan simak penjelasan berikut!

Rekomendasi Desain Kitchen Set untuk Bisnis Kuliner

Beberapa rekomendasi ini dapat dijadikan sebagai gambaran bagi Anda dalam memilih model kitchen set. Hal itu karena, sangat penting memiliki pemahaman yang baik dalam memilih desain kitchen set sesuai dengan kebutuhan konsumen komersial dan model bisnis kuliner yang dijalankan. Berikut, rekomendasi yang cocok untuk bisnis kuliner Anda.

  1. Desain Kitchen Set Anti Karat
desain kitchen set

Model kitchen set ini terbuat dari bahan metal berkualitas yang tidak mudah kotor dan anti karat. Selain itu, model ini juga mampu menyimpan peralatan dapur yang banyak. Serta, material digunakan sudah food grade yang sangat aman digunakan dalam memasak. Sangat cocok untuk bisnis kuliner di restoran cepat saji atau hotel. 

  1. Desain Kitchen Set Kayu Kabinet Wooden Dark
desain kitchen set

Model kitchen set  terbuat dari kayu jati asli yang berkualitas. Model ini memiliki keunggulan dalam menambah kesan estetik dapur dan menyimpan banyak peralatan dapur. Sangat cocok untuk model bisnis kafe.

  1. Desain Kitchen Set Kabinet White 
desain kitchen set

Model Kitchen Set terbuat dari kayu jati dengan warna putih yang sangat dominan. Model ini sangat multiguna dengan kapasitas penyimpanan sangat banyak. Sangat cocok untuk model bisnis rumah makan restoran sederhana atau kafe. 

  1. Desain Kitchen Set Linear 
desain kitchen set

Model kitchen set linear memiliki bagian satu lemari tinggi, sebagai penyimpanan ekstra peralatan dapur. Model ini sangat cocok untuk tempat yang berukuran sempit dan bagi bisnis pemula yang baru saja memulai usaha kuliner. 

  1. Desain Kitchen Set Pisah Dua Sisi
desain kitchen set

Model ini dibagi menjadi dua tempat yang  sangat memudahkan pergerakan proses memasak. Selain itu, model ini mampu digunakan di berbagai jenis bisnis kuliner. Serta, dapat secara maksimal dan tertata dalam penyimpanan alat dapur. 

Beberapa desain kitchen set tersebut harus dipilih sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Supaya Anda tidak mengalami kerugian pada bisnis kuliner yang dijalankan. Oleh karena itu, penting untuk memilih jasa pembuatan kitchen set yang terpercaya, murah, dan sesuai dengan konsep bisnis kuliner Anda.

Di Mana Anda Memilih Jasa Pembuatan Kitchen Set?

Berbagai jasa pembuatan kitchen set saat ini sangat banyak. Namun, jika Anda membutuhkan perusahaan yang menyediakan jasa pembuatan kitchen set dengan kualitas unggul dan terpercaya yaitu Kreasi Muda Indonesia

Kenapa Memilih Kreasi Muda Indonesia dalam Pembuatan Kitchen Set?

Kreasi Muda Indonesia adalah salah satu penyedia jasa fabrikasi logam yang bagus, terpercaya, dan dibuat oleh tenaga yang profesional dengan mesin canggih. Kami menyediakan jasa fabrikasi logam mulai dari cutting, marking, welding, bending sampai dengan assembling.

Anda harus mempertimbangkan kami dalam memilih jasa pembuatan kitchen set karena beberapa alasan, diantaranya:

  1. Kami bisa membuat produk yang menyesuaikan dengan konsep bisnis kuliner Anda
  2. Proses desain dengan ahli yang profesional dan material yang digunakan sangat terjamin
  3. Menerima free konsultasi design sesuai yang Anda harapkan
  4. Kami akan melakukan pengukuran langsung di lapangan
  5. Proses pembuatannya dilakukan oleh orang yang sudah berpengalaman dan ahli.

Apabila Anda berminat untuk mendapatkan kitchen set yang kuat, aman, dan murah sesuai dengan keinginan Anda. Segera hubungi tim marketing kami melalui Whatsapp. Selain itu, Anda juga dapat melihat informasi yang sangat menarik di website resmi kami.

Kreasi Muda Indonesia
Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?