fbpx
5 Tipe Lampu Dinding Populer Tahun 2024, Wajib Punya!

5 Tipe Lampu Dinding Populer Tahun 2024, Wajib Punya!

Tipe lampu dinding sekarang ini menjadi elemen utama dalam pilihan home decor rumah, karena memberikan dampak maupun nuansa tertentu yang dapat mempercantik dan memperunik interior rumah.

lampu dinding bentuk bulan

Lampu merupakan ornamen interior yang penting, kehadirannya dapat menciptakan atmosfer dalam rumah. Selain sebagai penerang, lampu turut berperan untuk menambah nilai estetika, menciptakan kenyaman penghuni rumah, dan sebagai elemen desain interior yang mampu menciptakan suasana di ruangan tertentu. 

Baca juga:  Apa Itu Ambient Lighting Pada Ruangan dan Apakah Itu Penting ?

Karenanya, pemilihan lampu sebagai interior rumah wajib diperhatikan, meski lampu hanya elemen kecil dalam rumah. Pasalnya pemasangan lampu yang tidak tepat justru dapat merusak tata interior rumah. 

Lampu dinding dapat dijadikan alternatif penerangan di rumah dengan tetap memperhatikan nilai estetika. Artikel ini akan mengulas rekomendasi lampu dinding populer di tahun 2024 yang dapat dijadikan inspirasi. 

5 Rekomendasi Lampu Dinding Populer Tahun 2024 

  1. Grahana Wall Lamp
Lampu dinding grahana

Lampu dinding dengan gaya modern klasik. Bahan berkualitas dan detail yang presisi.

2. Falguni Wall Lamp

Lampu dinding falguni

Lampu dinding dengan gaya klasik dan sentuhan kulit serta terbuat dari kayu kualitas baik membuat Falguni Wall Lamp wajib anda miliki.

3. Rania Wall Lamp

Lampu dinding rania

Lampu dinding jenis ini bergaya kontemporer dengan besi dan kayu Sonokeling. Cocok untuk ditempatkan di kamar tidur karena memberikan kesan hangat dan tenang. 

Baca Juga: Ini Dia Produsen Home Decor Solo Kualitas Terbaik

4. Isvara Wall Lamp

lampu dinding isvara

Dibuat dengan kayu mindi dan sonokeling memberi kesan tenang untuk anda. Cocok untuk ditempatkan di ruang keluarga dan ruang baca. 

5. Anggasta Wall Lamp 

lampu dinding anggasta

Tipe lampu dinding ini terbuat dari kulit sapi dan kayu jati. Desain dari tipe lampu ini yang membuat lampu memancar dengan hangat ini cocok ditempatkan di ruang tidur anak. 

Temukan Hanya Di Bungas Home Decor 

Kunjungi bagian lain dari Kreasi Muda Indonesia di Bungas Home Decor adalah produsen lampu dekoratif yang berfokus pada table lamp, wall lamp, floor lamp, dan hanging lamp. Berbagai jenis desain unik yang populer di tahun 2024 tersedia di Bungas Home Decor. 

Bersama dengan tim dan desainer yang berkompeten dan berpengalaman di bidang desain interior dan eksterior, kami menciptakan lampu dinding terbaik. Konsultasikan kebutuhan lampu dinding Anda di WhatsApp kami dan lihat katalog produk kami di sini.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?