fbpx
kanopi cutting laser

Desain Kanopi Cutting Laser, Percantik Bangunan Unikmu!

Kanopi cutting laser menjadi salah satu jenis inovasi model kanopi yang kekinian, dengan menggunakan sinar laser pada proses pembuatannya. Penambahan kanopi cutting laser pada bagian eksterior bangunan di teras atau balkon, semakin memberikan kesan estetik dari detail motif yang dibuat. Selain itu, adanya kanopi juga sangat membantu dalam penahan panas dan air hujan. Jadi, sangat merekomendasikan penggunaan kanopi cutting laser pada bangunan Anda.

Penggunaan kanopi cutting laser memang sangat cocok di berbagai jenis bangunan yang Anda miliki. Konsep fungsional yang menjadi nilai lebih pada kanopi jenis tersebut yang dapat digunakan pada berbagai model bangunan rumah pribadi, kantor, hotel, resort, bangunan publik, dan lain sebagainya. Berikut akan kami rekomendasikan desain kanopi cutting laser yang dapat Anda jadikan ide dalam membuat kanopi.

Desain Kanopi Cutting Laser

1. Kanopi Motif Daun Jatuh

kanopi cutting laser

Motif ini memberikan kesan daun yang berjatuhan di atap dengan tidak beraturan, sehingga sangat menyatu dengan alam. Kanopi model ini sangat cocok digunakan pada bagian hotel dan tempat pijat relaksasi.

2. Kanopi Motif Bangun Datar

kanopi cutting laser

Motif ini memberikan kesan ketenangan dan elegan. Sangat cocok digunakan pada bagian luar hotel dan rumah Anda.

3. Kanopi Motif Garis Tidak Beraturan

Motif ini terdiri dari berbagai garis yang tidak beraturan, namun sangat memberikan kesan yang eksentrik dan unik. Sangat direkomendasikan untuk dipakai pada bagian cafe, taman, dan tempat wisata. Tujuannya, untuk lebih menarik pengunjung.

4. Kanopi Motif Floral Beraturan

Motif ini memiliki ragam corak tumbuhan yang tersusun rapi, memberikan suatu kesan alami dan estetik. Kanopi model ini sangat cocok digunakan pada bagian resort.

Model kanopi tersebut dapat Anda dapatkan di jasa pembuat yang sudah terpercaya. Selain itu, hal paling penting Anda harus memilih jasa pembuat kanopi yang menerima pemesanan custom untuk menyesuaikan model bangunan. Oleh karena itu, Anda juga perlu memilih jasa pembuatan kanopi yang tepat. Berikut akan kami rekomendasikan jasa pembuat kanopi terbaik.

Jasa Pembuatan Kanopi Terbaik

Kreasi Muda Indonesia adalah perusahaan jasa fabrikasi logam dari proses cutting,marking, bending, welding, dan assembling.Perusahaan Kreasi Muda Indonesia juga sudah berpengalaman dalam menangani berbagai project dalam skala besar. Pada proses pembuatannya dibuat oleh orang yang sudah ahli dan menggunakan alat yang canggih, sehingga produk yang dihasilkan sangat terbaik. Jadi, Anda tidak perlu ragu dalam memilih Kreasi Muda Indonesia dalam pembuatan kanopi cutting laser.

Langsung Pesan Melalui Kreasi Muda Indonesia

Apabila Anda berminat bekerja sama dalam pembuatan produk, silahkan untuk hubungi WhatsApp tim marketing Kreasi Muda Indonesia. Selain itu, Anda juga dapat mengunjungi produk lengkap Kreasi Muda Indonesia yang tersedia di marketplace Shopee dan Tokopedia. Serta, Kunjungi website Kreasi Muda Indonesia untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

Kreasi Muda Indonesia
Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?