fbpx
desain vandel unik

Ini Dia Desain Piala Paling Unik, Cocok untuk Segala Event Kalian!

Piala merupakan salah satu benda yang kerap kita lihat pada suatu event. Mulai dari event perlombaan, seminar, acara internal perusahaan, event BUMN dan masih banyak event lainnya. Vandel kerap digunakan sebagai simbol serah terima dan penghargaan, karenanya nilai estetika vandel perlu diperhatikan. Desain vandel yang unik dan menarik dapat meninggalkan kesan bagi yang bersangkutan.

Pada artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi desain vandel yang paling unik di tahun ini dan cocok untuk segala event, sehingga Sobad Kreasi tidak perlu bingung lagi saat membutuhkan vandel. Simak sampai akhir yaa!

Kenapa Harus Piala? Ini Keunggulannya!

desain vandel unik

Sebelum lebih jauh mengenai desain piala paling unik tahun ini, mari kita ketahui dahulu apa saja keunggulan yang dimiliki oleh piala. Berikut adalah penjelasannya;

1. Estetis

Manfaat pertama dari piala yang dibuat dengan baik dan premium adalah memiliki nilai estetis. Memanfaatkan setiap material dan proses pembuatannya membuat piala jadi elegan dan cantik. Pada bagian ini, desain piala sangat berpengaruh. Desain piala yang unik dapat membuat nilai estetis menjadi lebih baik.

2. Awet dan Kuat

Terbuat dari material kayu, metal, dan akrilik membuat vandel memiliki keawetan yang bagus. Selain itu, material tadi juga memiliki daya tahan yang baik. Piala akan awet dan kuat jika menggunakan material premium. material-material grade A ini juga akan memudahkan dalam proses desain vandel karena semakin bagus material, proses pembuatannya juga akan semakin mudah.

3. Kualitas Premium

Karena terbuat dari material dan memiliki desain yang unik, membuat kualitas piala menjadi premium.

Inilah 4 Desain Piala Paling Unik dan Cocok untuk Segala Event

1. Wooden Wings Metal

2. Wooden Teak Batik

3. Wooden Assymetric

desain vandel unik

4. Wooden Shield

desain vandel unik

Keempat piala tersebut terbuat dari material yang hampir sama, diantaranya adalah kayu jati, stainless steel, alumunium, dan akrilik. Karena terbuat dari material unggul ditambah dengan desain yang unik membuat keempat piala tersebut.

Vendor Pembuatan Piala Unik Kualitas Premium

Salah satu vendor pembuatan piala dengan kualitas premium adalah Kreasi Muda Indonesia. Kreasi Muda Indonesia adalah vendor pembuatan piala, merchandise, plakat, vandel dan medali. Selain itu Kreasi Muda Indonesia juga merupakan perusahaan manufaktur yang menyediakan jasa fabrikasi logam mulai dari proses cutting, marking, welding, bending sampai dengan assembling dan juga machining dengan pengolahan metal berbasis mesin CNC.

Desain Trofi Terbaru 2024!

Kreasi Muda Indonesia merupakan perusahaan yang berpengalaman dan diisi oleh tenaga profesional. Kreasi Muda Indonesia didukung dengan tim yang kompeten di bidangnya, mesin yang mutakhir, pengerjaan yang cepat dan tepat, serta hasil yang presisi sehingga dapat menghasilkan produk dengan kualitas premium.

Kunjungi website kami atau kontak kami untuk melihat project kami dan dapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhanmu.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?