fbpx
Souvenir Minimalis Bisa Custom Sesuai Keinginan, Cocok untuk Segala Event

Souvenir Minimalis Bisa Custom Sesuai Keinginan, Cocok untuk Segala Event

Souvenir merupakan benda yang kerap kita temui di event seminar nasional, gathering perusahaan, meeting, hingga ajang penghargaan. Souvenir kerap menjadi hadiah dan simbol serah terima pada event tersebut. Karena keberadaannya yang penting, tidak heran jika souvenir memiliki bentuk yang unik dan minimalis.

Souvenir yang unik dan minimalis ini dapat meninggalkan kesan yang baik dari penerimanya. Souvenir memiliki beberapa jenis, seperti gantungan kunci, mug, ATK, hingga vandel/plakat. Dari beberapa jenis souvenir yang disebut, vandel/plakat merupakan souvenir yang unik karena masih jarang ditemui sehingga membuat eksklusifitas bagi penerimanya.

Pada artikel ini kami akan membahas tentang souvenir unik dan minimalis dalam bentuk vandel/plakat. Simak sampai akhir ya Sobad Kreasi!

Ini Dia Manfaat Souvenir pada Suatu Event

Sebelum lebih jauh mengenai souvenir unik dan minimalis untuk perusahaan terlebih dahulu mari kita mencari tahu apa saja manfaat souvenir. Berikut adalah poin-poin penjelasannya;

1. Apresiasi/Penghargaan

Souvenir juga kerap digunakan untuk apresiasi dan penghargaan. Ini kerap kita jumpai di perusahaan-perusahaan dimana pimpinan kerap memberikan souvenir kepada karyawannya atas capaian yang telah dicapai dalam tempo waktu tertentu.

2. Simbol Serah Terima

Souvenir kerap digunakan sebagai simbol serah terima. Salah satu contohnya adalah Ketika kita membeli sebuah kendaraan, kita akan mendapatkan kunci beserta gantungannya sebagai tanda serah terima dan terima kasih dari tempat kita membeli kendaraan tersebut.

3. Tanda Kerjasama

Souvenir juga kerap digunakan sebagai tanda kerjasama. Kerjasama dapat dilakukan individu maupun dalam ranah perusahaan sehingga membuat kerjasama menjadi lebih valid karena sama-sama memberikan souvenir sebagai tanda kesepatakan kerjasama.  

4. Hadiah/Doorprize

Manfaat dari souvenir berikutnya adalah sebagai hadiah atau doorprize. Dalam suatu gathering atau meeting perusahaan kerap diberikan hadiah berupa souvenir di sela-sela acara.

Contoh Souvenir Minimalis Cocok untuk Segala Jenis Event

souvenir minimalis
vendor plakat solo

Jasa Pembuatan Souvenir Minimalis Kualitas Premium

trofi custom kayu

Salah satu hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan souvenir unik dan minimalis adalah vendornya. Vendor pembuatan souvenir yang memiliki standardisasi yang baik dapat menjaga kualitas souvenir baik dari desain maupun kualitas material. Oleh karenanya, sangat penting untuk memilih vendor yang tepat untuk memenuhi kebutuhan souvenir unik dan minimalis untuk segala macam event.

Salah satu vendor yang memiliki kualitas terbaik adalah Kreasi Muda Indonesia. Kreasi Muda Indonesia adalah vendor pembuatan souvenir, vandel, merchandise, plakat, dan trofi. Selain itu Kreasi Muda Indonesia juga merupakan perusahaan fabrikasi logam yang menyediakan jasa fabrikasi logam mulai dari proses cutting, marking, welding, bending sampai dengan assembling.

Kenapa Harus di Kreasi Muda Indonesia?

souvenir minimalis

Kreasi Muda Indonesia memiliki banyak kelebihan beberapa diantaranya adalah sebagai berikut;

  1. Vendor souvenir yang berpengalaman
  2. Memiliki tenaga kerja yang profesional dan kompeten
  3. Memiliki mesin mutakhir
  4. Proses pengerjaan yang cepat
  5. Dapat mengerjakan secara massal
  6. Menghasilkan kualitas produk yang premium dan presisi

Dengan beberapa kelebihan yang dimiliki Kreasi Muda Indonesia membuat produk yang dihasilkan memiliki kualitas premium.

Kreasi Muda Indonesia

Kunjungi website kami atau kontak kami untuk melihat project kami dan dapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhanmu.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?