fbpx
Lengkap! Inilah Perusahaan Jasa Fabrikasi Logam Terbaik di Solo

Lengkap! Inilah Perusahaan Jasa Fabrikasi Logam Terbaik di Solo

Fabrikasi logam merupakan industri yang melakukan proses pengolahan material logam menjadi part atau produk yang memiliki nilai. Part-part tersebut kemudian akan diproses kembali di industri berikutnya seperti industri manufaktur, furniture, dan lain-lain. Oleh sebab itu, proses fabrikasi logam tidak bisa dilakukan sembarangan, perusahaan yang menyediakan jasa fabrikasi logam dipilih untuk menjadi solusi pekerjaan logam yang harus menggunakan spesifikasi mesin tertentu.

Pada artikel ini kami akan memberikan rekomendasi perusahaan yang menyediakan jasa fabrikasi logam dengan jasa yang lengkap dan kualitas terbaik. Simak sampai akhir, ya!

Apa saja Jasa yang ditawarkan oleh Perusahaan Fabrikasi Logam

jasa fabrikasi logam

Fabrikasi logam merupakan proses pekerjaan yang sering terjadi di industri berat seperti manufaktur dan konstruksi. Dalam fabrikasi, beberapa komponen material baik berupa plat, pipa ataupun baja profil dirangkai dan dibentuk setahap demi setahap berdasarkan item-item tertentu sampai menjadi suatu bentuk yang dapat dipasang menjadi sebuah rangkaian alat produksi maupun konstruksi.

Sementara untuk contoh produk dan part meliputi peralatan rumah tangga (kursi, drawer, dan lemari), peralatan rumah sakit (bed rumah sakit), pagar rumah, cover mesin ataupun kendaraan, bowl sink wastafel, dan masih banyak lagi.

Dalam perkembangannya, industri fabrikasi logam memiliki dua macam pekerjaan, berikut di antaranya:

1. Workshop Fabrications

Workshop fabrications merupakan proses fabrikasi dan konstruksi yang dilakukan di dalam bangunan atau gedung yang di dalamnya sudah dipersiapkan segala macam alat dan mesin untuk melakukan proses produksi dan pekerjaan-pekerjaan fabrikasi lainnya, misalnya: mesin las, mesin laser, mesin potong plat,mesin bending, dll.

2. Site Fabrications

Site fabrications merupakan proses fabrikasi dan konstruksi yang dikerjakan di luar bangunan atau workshop lebih tepatnya pekerjaan dilakukan di area lapangan terbuka, di lokasi bangunan akan didirikan. Di situlah segala macam proses produksi fabrikasi dilakukan, dari penimbunan stok material, memotong dan mengebor material, proses assembling, proses pengelasan, proses finishing dan painting serta proses pemasangan konstruksi.

Perusahaan Jasa Fabrikasi Logam Terlengkap dan Terbaik di Solo

Perusahaan yang menyediakan jasa fabrikasi logam terlengkap dan terpercaya di Solo salah satunya adalah Kreasi Muda Indonesia.

Kreasi Muda Indonesia adalah perusahaan fabrikasi yang menyediakan jasa fabrikasi logam mulai dari proses cutting, marking, welding, bending sampai dengan assembling.

Kreasi Muda Indonesia memiliki quality control di setiap proses pekerjaan sehingga dapat menjamin hasil pekerjaan memiliki kualitas terbaik.

Melalui beberapa kelebihan yang telah disebut di atas, proses fabrikasi di Kreasi Muda Indonesia dapat menghasilkan part atau produk yang presisi dan meminimalisir terjadinya kecacatan part atau produk.

Mengapa Harus Kreasi Muda Indonesia?

workshop jasa laser di kota solo

Kreasi Muda Indonesia memiliki mesin lengkap dan mutakhir, mulai dari mesin laser cutting metal dan non metal, mesin CNC miling dan bubut, mesin bending dan roll bending, laser marking, dan laser grafir. Selain mesin yang lengkap dan mutakhir, Kreasi Muda Indonesia menyediakan jasa yang lengkap.

Jasa di Kreasi Muda Indonesia meliputi jasa laser dan jasa pengolahan logam baik untuk pembuatan part maupun produk.

Segera Penuhi Kebutuhan Jasa Fabrikasi Logam Bersama Kreasi Muda Indonesia

Segera penuhi kebutuhan fabrikasi logam hanya di Kreasi Muda Indonesia. Kunjungi website kami atau kontak kami untuk melihat project kami dan dapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhan Anda.

Kreasi Muda Indonesia
Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?