fbpx
Ini Perusahaan yang Menyediakan Jasa Berbagai Macam Penekukan Plat!

Ini Perusahaan yang Menyediakan Jasa Berbagai Macam Penekukan Plat!

Di masa kini dalam industri manufaktur penekukan plat atau bending menjadi proses yang sangat penting dan sering digunakan. Proses bending bertujuan untuk melakukan perubahan bentuk secara permanen pada plat logam dengan menggunakan alat bending baik manual maupun mesin bending. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut mengenai bending serta perusahaan yang meneydiakan jasa penekukan plat atau jasa mesin bending. Simak sampai akhir ya!!

Apa yang Dimaksud dengan Jasa Penekukan Plat?

Proses penekukan plat atau yang biasa disebut dengan bending merupakan proses pembengkokan material dengan cara memberikan tekanan pada bagian tertenty sehingga terjadi pembengkokan pada bagian yang diberikan tekanan. Pada intinya proses bending merupakan proses untuk menjadikan suatu material menjadi bengkok yang diakibatkan oleh tekanan dari mesin bending. Salah satu material yang sering digunakan atau diproses bending adalah material metal, material metal ditekuk sesuai dengan kebutuhan yang diperkukan. Berikut ini adalah contoh produk hasil proses bending:

Untuk mengefisiensikan pemrosesan material untuk dilakukan penekukan membutuhkan mesin bending, yang mana mungkin mesin tersebut akan membutuhkan biaya yang cukup banyak. Oleh karena itu, ada beberapa perusahaan yang menyediakan jasa penekukan plat menggunakan mesin bending. Sehingga yang dimaksud dengan jasa penekukan plat adalah jasa yang ditawarkan oleh beberapa perusahaan untuk memproses penekukan pada plat menggunakan mesin bending yang dimiliki oleh perusahaan tersebut.

Keuntungan Menggunakan Jasa Penekukan Plat

Efisiensi Produksi

Menggunakan jasa penekukan plat dapat menghasilkan produk dalam waktu yang lebih singkat apabila menggunakan metode penekukan manual, sehingga menggunakan jasa penekukan plat dapat meningkatkan efisiensi serta produktivitas.

Kemampuan untuk memproses berbagai jenis material

Jasa penekukan plat dapat melakukan proses penekukan dengan berbagai jensi material, termasuk material-material yang tidak bisa dilakukan penekukan manual. Selain itu, menggunakan jasa penekukan plat dapat melakukan penekukan dengan berabagai bentuk dan ukuran sehingga memberikan fleksibelitas dalam desain produk.

Mengurangi biaya operasional

Biaya awal yang digunakan untuk mengadakan mesin bending mungkin akan membutuhkan biaya yang tinggi. Sehingga dengan menggunakan jasa penekukan plat akan menekan biaya yang dibutuhkan karena tidak perlu mengadakan mesin bending.

Menghasilkan produk yang presisi

Menggunakan jasa penekukan plat yang memiliki mesin mutakhir akan menghasilkan produk yang lebih presisi serta dapat menghasilkan produk yang memiliki kualitas yang lebih tinggi dibandingkan pemrosesan secara manual.

Kreasi Muda Indonesia, Perusahaan Penyedia Jasa Bending di Indonesia

Kreasi Muda Indonesia merupakan perusahaan manufaktur yang menyediakan berbagai jasa fabrikasi metal khususnya bending. Tak perlu khawatir dengan produk yang dihasilkan, karena Kreasi Muda Indonesia menyediakan berbagai mesin yang canggih serta didukung dengan tenaga yang telah ahli di bidangnya. Dengan didukung mesin dan tenaga yang ahli, Kreasi muda Indonesia berkomitmen untuk memberikan hasil yang terbaik untuk customer dibuktikan dengan banyaknya customer yang melakukan repeat order.

jasa pengerjaan bending roll metal

Jika Anda tertarik menggunakan jasa bending dari Kreasi Muda Indonesia, Anda bisa mengunjungi website Kreasi Muda Indonesia untuk melihat katalog produk kami atau bisa langsung menghubungi tim kami disini. Temukan Kreasi Muda Indonesia di beberapa platform lain seperti shopee, tokopedia, dan instagram.

Kreasi Muda Indonesia
Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?