fbpx
Berapa Harga Plakat untuk Seminar? Cari Tahu di Sini!

Berapa Harga Plakat untuk Seminar? Cari Tahu di Sini!

Artikel ini menyediakan informasi mengenai harga plakat untuk seminar. Hal ini dikarenakan belum banyak event organizer yang mengetahui harga plakat untuk seminar dan masih bingung menentukan plakat yang terbaik untuk seminar yang diselenggarakan. Pada artikel ini, kami akan menjawab beberapa kebutuhan tersebut.

Pada dasarnya dalam suatu seminar, plakat kerap menjadi benda yang wajib ada. Posisi plakat pada seminar sebenarnya lebih dari benda fisik saja namun juga bermanfaat sebagai simbol apresiasi, kenang-kenangan, bahkan sebagai penguat relasi dari berbagai pihak pada seminar tersebut.

Ini Dia Harga Plakat untuk Seminar

 harga plakat seminar

Sebenarnya harga plakat seminar sangatlah bervariasi dan tidak dapat dipastikan berapa nominal actualnya. Namun harga plakat seminar dapat dilihat berdasarkan tingkat kesulitan desain dan material yang digunakan. Semakin mahal materialnya, harga plakat juga akan mahal. Semakin murah materialnya, harga plakat juga akan semakin terjangkau.

Berikut ini kami mencoba memberikan gambaran harga plakat seminar berdasarkan material pembuatannya. Simak penjelasan berikut ini:  

1. Plakat Akrilik

Harga plakat akrilik cenderung lebih murah dibanding material kayu atau metal karena secara material memang berada di harga yang sangat bersahabat. Umumnya, plakat arkilik berada di harga mulai Rp 50.000 hingga Rp 300.000 per unit tergantung pada ketebalan material dan kerumitan desain.

2. Plakat Kayu

Berikutnya adalah plakat kayu. material ini cenderung lebih mahal dibanding akrilik dan bergantung jenis kayu yang digunakan. Sebagai contoh adalah kayu jati, plakat kayu jati berada di kisaran harga mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 750.000 per unit, tergantung pada bentuk dan desainnya.

3. Plakat Stainless Steel

Plakat stainless steel memiliki harga di sekitar Rp 300.000 hingga Rp 750.000 per unit atau lebih tergantung bahan dan tingkat kerumitan desain. Harga ini tidak jauh berbeda dengan material kayu karena stainless steel harus melewati proses pemesinan yang rumit.

Harga plakat seminar sebenarnya berbeda dan sangat bervariasi yang dipengaruhi oleh banyak faktor. Sebut saja perbedaan kota dan penyedia jasa, material, desain sehingga tidak dapat diketahui nominal actualnya. Dan beberapa nominal yang dibagikan sebelumnya lebih kepada perkiraan harga berdasarkan material yang digunakan saja.

Bingung Harus Pilih Plakat yang Mana?

 harga plakat seminar

Jika Anda kebingungan untuk menentukan plakat yang paling cocok untuk seminar, kami akan memberikan solusinya. Berikut ini beberapa poin yang dapat dipertimbangkan untuk menentukan plakat seminar.

  1. Sesuaikan dengan Tema Acara
  2. Pertimbangkan Material Pembuatan
  3. Perhatikan Dimensi dan Desain
  4. Tentukan Anggarannya
  5. Pilih Vendor yang Kompeten

Penuhi Kebutuhan Plakat di Sini!

Pemilihan vendor yang berkualitas menjadi sangat penting supaya kualitas plakat seminar dapat terjamin dengan baik.

Berikut ini merupakan catalog produk dari Kreasi Muda Indonesia. Selengkapnya dapt diunduh di sini.

Segera buat plakat penghargaan di Kreasi Muda Indonesia, proses cepat, hasil plakat presisi dan premium!

Kunjungi website kami atau kontak kami untuk melihat project kami dan dapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhanmu.

Kreasi Muda Indonesia
Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?