fbpx
Murah! Segini Harga Plakat Akrilik Kualitas Premium

Murah! Segini Harga Plakat Akrilik Kualitas Premium

Jika Anda sedang mencari tahu harga plakat akrilik kualitas premium, Anda berada di tempat yang tepat!

Artikel ini memuat informasi mengenai harga plakat material akrilik. Artikel ini berusaha menjawab rasa penasaran banyak orang dan event organizer yang ingin mengetahui berapa harga plakat akrilik per produknya. Saat harga plakat akrilik sudah diketahui akan memudahkan event organizer untuk menentukan plakat yang akan mereka pilih untuk event yang mereka jalankan.

Berikut ini kami mencoba menjelaskan berapa harga plakat akrilik untuk suatu event. Simak sampai akhir yaa Sobad Kreasi!

Berapa Harga Plakat Akrilik?

harga plakat akrilik unik

Posisi plakat pada seminar sebenarnya lebih dari benda fisik saja namun juga bermanfaat sebagai simbol apresiasi, kenang-kenangan, bahkan sebagai penguat relasi dari berbagai pihak pada seminar tersebut sehingga keberadannya wajib untuk suatu event seminar.

Umumnya, plakat arkilik berada di harga mulai Rp 50.000 hingga Rp 300.000 per produk tergantung pada ketebalan material dan kerumitan desain. Semakin rumit desain yang digunakan, maka harganya juga akan semakin mahal. Begitu pula dengan ketebalan material, semakin tebal material akan semakin mahal harga plakat akrilik.

Namun, dengan harga yang telah disebut sebelumnya, harga tersebut cenderung masih murah dibanding dengan plakat yang menggunakan material kayu dan stainless steel.

Catalog Plakat Akrilik

Berikut ini merupakan catalog produk dari Kreasi Muda Indonesia. Selengkapnya dapat diunduh di sini.

Vendor Plakat Akrilik Harga Bersaing?

Kreasi Muda Indonesia

Pemilihan vendor yang berkualitas menjadi sangat penting supaya kualitas plakat seminar dapat terjamin dengan baik. Salah satu vendor pembuatan plakat kualitas terbaik adalah Kreasi Muda Indonesia.

Kelebihan plakat buatan Kreasi Muda Indonesia adalah cepat, unik, dan premium. Plakat buatan Kreasi Muda Indonesia dibuat menggunakan mesin-mesin mutakhir yang menjamin produk memiliki kualitas terbaik.

Segera Buat Plakat Akrilik Hanya di Kreasi Muda Indonesia

Tunggu apa lagi? Segera buat plakat penghargaan di Kreasi Muda Indonesia, proses cepat, hasil plakat presisi dan premium!

Kunjungi website kami atau kontak kami untuk melihat project kami dan dapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhanmu.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?