fbpx
Bank Indonesia Jawa Barat Kembali Memilih Kreasi Muda Indonesia untuk Event Apresiasi Pengelolaan Uang Rupiah 2024

Bank Indonesia Jawa Barat Kembali Memilih Kreasi Muda Indonesia untuk Event Apresiasi Pengelolaan Uang Rupiah 2024

Plakat Event Apresiasi BI Jabar

Surakarta- Kreasi Muda Indonesia kembali diberi kepercayaan untuk memproduksi merchandise event oleh Bank Indonesia Jawa Barat. Sebelumnya, Bank Indonesia Jawa Barat juga pernah mempercayakan plakat dalam event Karya Kreatif Jawa Barat atau KKJ yang dilaksanakan di Bandung pada tanggal 14-16 Mei 2022. Pada Event Apresiasi BI Jabar 2024 kali ini Kreasi Muda Indonesia kembali diberi kepercayaan.

Kali ini, Bank Indonesia Jawa Barat mempercayakan plakat yang digunakan dalam event Apresiasi Pengelolaan Uang Rupiah 2024 yang diadakan di Danau Toba pada tanggal 24 Mei 2024. Bank Indonesia Jawa Barat memasan tiga buah produk Wooden Tube Figure dengan tiga kategori nominasi yang berbeda, yaitu:

  • Nominasi Optimalisasi TUKAB Terbaik
  • Nominasi Pelaporan dan Penanganan Uang Palsu Terbaik
  • Nominasi Ketepatan Penyampaian Laporan BISILK Terbaik

Cek Detail Plakat Wooden Tube Figure Disini!

Keunggulan Wooden Tube Figure Event Apresiasi BI Jabar

Ada beberapa keunggulan dari plakat Wooden Tube Figure yang digunakan dalam Event Apresiasi Bank Indonesia Jawa Barat, seperti:

  • Memiliki desain yang simple namun sangat elegan
  • Memiliki berbagai detail dalam setiap bagiannya
  • Semua informasi penting tersampaikan dalam plakat tersebut tetapi tidak mengurangi keindahan dan nilai estetika dari plakat tersebut.

Berulang kali Bank Indonesia Jawa Barat mempercayakan produksi berbagai plakat dan trophy untuk berbagai macam event penting kepada Kreasi Muda Indonesia. Produk plakat Kreasi Muda Indonesia yang menjadi favorit Bank Indonesia Jawa Barat adalah Plakat Wooden Tube Figure dan plakat Wooden Beam Figure.

Ingin Tahu Produk Plakat Jenis Lain? Klik Disini!

Menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi Kreasi Muda Indonesia karena masih diberi kepercayaan oleh Bank Indonesia Jawa Barat sebagai produsen merchandise dalam event Bank Indonesia Jawa Barat. Terima kasih Bank Indonesia Jawa Barat!

Penuhi Kebutuhan Merchandise Event Bersama Kreasi Muda Indonesia

Kreasi Muda Indonesia merupakan salah satu perusahaan produsen berbagai macam merchandise seperti plakat, medali, dan trophy dengan kualitas premium. Tak hanya itu Kreasi Muda Indonesia juga memproduksi berbagai macam souvenir eksklusif, kamu bisa klik link di bawah ini untuk melihat beberapa detail produk lainnya!

MEDALI

TROPHY

SOUVENIR

produsen plakat di indonesia

Seluruh order produk merchandise event dari Kreasi Muda Indonesia dapat dilakukan di beberapa platform baik shopee, tokopedia dan juga whatsapp.

Konsultasikan kebutuhan merchandise event Anda terlebih dahulu dengan tim marketing Kreasi Muda Indonesia via whatsapp.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?