fbpx
Kreasi Muda Indonesia Siapkan Plakat Kenang-Kenangan Speaker untuk KEMENPAREKRAF!

Kreasi Muda Indonesia Siapkan Plakat Kenang-Kenangan Speaker untuk KEMENPAREKRAF!

Surakarta- Kreasi Muda Indonesia diberikan kepercayaan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia ( Kemenparekraf ) untuk memproduksi plakat kenang-kenangan para speaker dalam event Seminar Pengembangan Kepemimpinan dengan tema “Create The Creator”. Seminar Kemenparekraf ini adalah salah satu agenda rutin yang selalu diadakan oleh Kemenparekraf.

Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Kemenparekraf) melakukan pemesanan produk Wooden Frame Figure sebanyak empat buah. Kemenparekraf mengajukan custom design plakat menggunakan sketsa wajah dari para speaker. Ada beberapa speaker hebat dalam event tersebut, seperti:

  • Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia
  • Satrio Wicaksono, Head of Corporate Income Tax and Dispute PT Bank Maybank Indonesia
  • Alfian Nasution, Direktur Utama PT, Pertamina Patra Niaga
  • Mia K. Anggraini, Direktur SDM & Penunjang Bisnis PT. Pertamina Patra Niaga

Spesial Request Plakat untuk Seminar KEMENPAREKRAF

Plakat Kenang-kenangan Seminar Kemenparekraf

Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia ( Kemenparekraf ) memberikan kenang-kenangan untuk para speaker dalam event seminar tahunan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia ( Kemenparekraf ). Khusus untuk event ini, Kemenparekraf melakukan request desain kepada Kreasi Muda Indonesia dengan request yang sangat unik yaitu pada bagian figure diberikan sketsa wajah para speaker.

Mau Custom Plakat? Cek Produknya Disini!

Untuk memunculkan konten sketsa wajah pada Plakat Wooden Frame Figure meleati proses laser marking pada material stainless steel. Plakat Wooden Frame Figure dengan desain sketsa wajah di setiap figurenya sangat cocok apabila digunakan sebagai kenang-kenangan berbagai event di berbagai perusahaan ternama.

Dapatkan Kenang-Kenangan Terbaik di Kreasi Muda Indonesia

Kreasi Muda Indonesia merupakan salah satu perusahaan produsen berbagai macam merchandise seperti plakat, medali, dan trophy dengan kualitas premium. Merchandise dari Kreasi Muda Indonesia sangat cocok jika digunakan sebagai kenang-kenangan di berbagai macam event.

Serahkan plakat dengan custom desain kepada Kreasi Muda Indonesia! Apa saja bagian dari plakat yang bisa di custom? Yuk cari tahu detailnya dengan klik link di bawah ini!

Mau Custom Plakat? Cek Bagian Apa Saja yang Bisa di Custom Yuk!

produsen plakat di indonesia

Seluruh order produk merchandise event dari Kreasi Muda Indonesia dapat dilakukan di beberapa platform baik Shopee, Tokopedia dan juga Whatsapp.

Konsultasikan kebutuhan kenang-kenangan Anda terlebih dahulu dengan tim marketing Kreasi Muda Indonesia via Whatsapp.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?