fbpx
FEB UNS Percayakan Kreasi Muda Indonesia Sediakan Plakat Reuni dan Seminar

FEB UNS Percayakan Kreasi Muda Indonesia Sediakan Plakat Reuni dan Seminar

FEB UNS

Surakarta – Kreasi Muda Indonesia dipercaya untuk menyediakan plakat seminar FEB UNS. Tidak hanya digunakan untuk seminar, pihak FEB UNS juga menggunakan plakat dari Kreasi Muda Indonesia untuk seremonial reuni.

Alumni FE ’83 merayakan 40 tahun KAFE 83 dengan menggelar seminar dan charity bertajuk “Peluang Investasi di Sektor Saham dan Sektor UMKM” pada 30 September 2023 berlokasi di Aula Suhardi FEB UNS. Event ini sekaligus menjadi reuni bersama, selain itu para alumni juga menggandeng UMKM untuk memasarkan produk-produknya.

Seminar dan charity yang digelar menghadirkan beberapa pembicara seperti Doni P. Joewono (Deputi Gubernur Bank Indonesia), Aries Purnomohadi (Deputi Bank Indonesia Solo) dan masih banyak lagi. KAFE 83 FEB UNS juga bekerjasama dengan Bank Indonesia, Bursa Efek Indonesia, Kreasi Muda Indonesia dan masih banyak lagi.

Plakat Reuni dan Seminar UNS

Kreasi Muda Indonesia ambil bagian sebagai penyedia plakat seminar dan reuni KAFE 83 FEB UNS. Selain menyediakan plakat penghargaan Wooden Beam Figure, Kreasi Muda Indonesia memiliki jenis plakat penghargaan lainnya dan dapat menjadi referensi dalam berbagai acara. Berikut ini termasuk:

  1. Wooden Wings
  2. Wooden Teak Batik
  3. Wooden Assymetric
  4. Wooden Shield
  5. Wooden Tube Figure, dan masih banyak lagi.

Kreasi Muda Indonesia mengapresiasi KAFE 83 FEB UNS karena telah memberikan kepercayaan kepada Kreasi Muda Indonesia untuk menyediakan plakat seminar dan reuni kualitas premium pada event tersebut.

Penuhi Kebutuhan Plakat Bersama Kreasi Muda Indonesia!

Kreasi Muda Indonesia merupakan solusi kebutuhan plakat, trofi, dan medali dengan desain unik dan kualitas premium.

Plakat, trofi, dan medali dari Kreasi Muda Indonesia dibuat menggunakan material terbaik seperti kayu Jati, stainless steel, dan akrilik. Material-material tersebut menjadi produk premium karena diproses menggunakan mesin-mesin mutakhir seperti mesin laser cutting, laser grafir, laser marking, CNC kayu dan masih banyak lagi.

Catalog produk plakat, trofi, dan medali Kreasi Muda Indonesia dapat klik di sini.

piala premium

Segera penuhi kebutuhan plakat, trofi, dan medali bersama Kreasi Muda Indonesia dan dapatkan penawaran terbaik dengan konsultasi via WhatsApp 0813-1077-6156.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?