fbpx
Lagi-Lagi Kreasi Muda Indonesia Kirim Trophy untuk PT Pamapersada Nusantara

Lagi-Lagi Kreasi Muda Indonesia Kirim Trophy untuk PT Pamapersada Nusantara

Surakarta- Setiap tahun, PT Pamapersada Nusantara mengadakan sebuah event award rutin khusus untuk kategori Operator Teladan dan Komandan Terbaik. Awarding ini bertujuan untuk memberikan motivasi dalam hal peningkatan kinerja karyawan. Salah satu kategorinya adalah Pamapersada Best Commander.

Sebagai simbolis operator teladan dan komanda terbaik, PT Pamapersada Nusantara mempersembahkan sebuah trophy yang dipercayakan proses produksinya kepada Kreasi Muda Indonesia. Dalam hal ini, PT Pamapersada memilih Wooden Wrapped Figure yang memiliki desain unik serta kualitas premium sebagai trophy untuk pemenang Best Commander 2024.

Menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk Kreasi Muda Indonesia karena telah diberi kepercayaan oleh PT Pampersada Nusantara untuk kesekian kalinya. Terima kasih PT Pamapersada Nusantara atas kepercayaannya!

Trophy Pamapersada Best Commander Bukanlah Pemesanan Satu-Satunya

Trophy Pamapersada best commander

Detail Plakat Wooden Wrapped Figure

Pada saat yang bersamaan PT Pamapersada juga melakukan order beberapa produk Kreasi Muda Indonesia lainnya seperti Trophy Wooden Tube Figure dan Trophy Wooden Wings. Mengapa bisa PT Pamapersada melakukan order berulang kali di Kreasi Muda Indonesia? Apa yang membuat plakat dari Kreasi mUda Indonesia istimewa dibanding plakat lainnya? Berikut penjelesannya:

  • Trophy Kreasi Muda Indonesia merupakan trophy eksklusif dengan desain anti mainstream
  • Trophy Kreasi Muda Indonesia dalam proses pembuatannya menggunakan berbagai mesin yang canggih sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi
  • Trophy Kreasi Muda Indonesia menggunakan berbagai material dengan kualitas unggulan

Trophy dari Kreasi Muda Indonesia merupakan salah satu trophy yang sangat disukai oleh berbagai perusahaan ternama karena desain dan kualitasnya yang berbeda dari trophy pada umumnya.

Siapkan Trophy untuk Event Award Bersama Kreasi Muda Indonesia!

Kreasi Muda Indonesia merupakan salah satu perusahaan produsen berbagai macam merchandise seperti plakat, medali, dan trophy dengan kualitas premium.

Cari tahu lebih jauh tentang produk dari Kreasi Muda Indonesia dengan klik link di bawa ini!

Katalog Produk Kreasi Muda Indonesia, Lengkap!

Selain itu, Kreasi Muda Indonesia dapat memproduksi berbagai trophy untuk berbagai macam event baik itu event award, kejuaraan, kompetisi dan berbagai macam event lain.

produsen plakat di indonesia

Seluruh order produk merchandise event dari Kreasi Muda Indonesia dapat dilakukan di beberapa platform baik shopee, tokopedia dan juga whatsapp.

Konsultasikan kebutuhan merchandise event Anda terlebih dahulu dengan tim marketing Kreasi Muda Indonesia via whatsapp.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?