fbpx
Celebrating its 100th Anniversary, ITB Invites Kreasi Muda Indonesia to Collaborate!

Rayakan HUT ke-100, ITB Ajak Kreasi Muda Indonesia Sediakan Plakat HUT ITB

Surakarta – Rayakan HUT ke-100, ITB ajak Kreasi Muda Indonesia untuk menyediakan plakat HUT ITB. ITB merayakan hari jadi ke 100 tahun dengan menggelar beberapa rangkaian kegiatan seperti seminar, pagelaran kebudayaan, hingga event running. ITB juga mengajak Kreasi Muda Indonesia untuk bekerjasama sebagai penyedia plakat juara pada event yang ITB selenggarakan.

ITB merayakan hari jadi ke 100 tahun pada Juli 2020 lalu dengan mayoritas rangkaian kegiatan dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat. ITB menunjuk Kreasi Muda Indonesia sebagai vendor plakat juara untuk event running sebagai salah satu dari rangkaian event yang diselenggarakan.

Kreasi Muda Indonesia menyediakan plakat juara Wooden Metal Pipe untuk kategori RUN IAE Virtual 100 Tahun 2020.

Selain menyediakan plakat juara Wooden Metal Pipe, dalam event yang lain, ITB juga memberi kepercayaan kepada Kreasi Muda Indonesia untuk menyediakan plakat Wooden Triangle.

Selain menyediakan plakat Wooden Metal Pipe dan Wooden Triangle, Kreasi Muda Indonesia juga memiliki varian plakat yang lain dengan desain unik, variatif, dan premium. Berikut ini beberapa variasi plakat dari Kreasi Muda Indonesia :

  1. Wooden Assymetric
  2. Wooden Teak Batik
  3. Wooden Shiled
  4. Wooden Wings
  5. Wooden Wrapped SS, dan masih banyak lagi.

Kreasi Muda Indonesia mengapresiasi dan berterima kasih kepada ITB karena telah mempercayakan kebutuhan plakat juara bersama Kreasi Muda Indonesia.

Penuhi Kebutuhan Plakat Bersama Kreasi Muda Indonesia!

piala premium

Tidak hanya plakat saja, Kreasi Muda Indonesia merupakan solusi kebutuhan trofi dan medali dengan desain unik dan kualitas premium.

Plakat, trofi, dan medali dari Kreasi Muda Indonesia dibuat menggunakan material terbaik seperti kayu Jati, stainless steel, dan akrilik. Material-material tersebut menjadi produk premium karena diproses menggunakan mesin-mesin mutakhir seperti mesin laser cutting, laser grafir, laser marking, CNC kayu dan masih banyak lagi.

Catalog produk plakat, trofi, dan medali Kreasi Muda Indonesia dapat klik di sini.

Plakat, trofi, dan medali dari Kreasi Muda Indonesia sangat cocok digunakan untuk event kompetisi, acara penghargaan, seminar nasional.

Segera penuhi kebutuhan plakat, trofi, dan medali bersama Kreasi Muda Indonesia dan dapatkan penawaran terbaik dengan konsultasi via WhatsApp 0813-1077-6156.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?