fbpx
Kreasi Muda Indonesia Support IAE ITB Dalam Event RunCovery

Kreasi Muda Indonesia Support IAE ITB Dalam Event RunCovery

Surakarta – Kreasi Muda Indonesia ikut berpartisiasi dalam mendukung pemulihan COVID-19 dalam pembuatan trofi untuk event yang diselenggarakan oleh Ikatan Alumni Elektro IAE ITB yang bernama Virtual RunCovery 2021. Event lari secara virtual ini terdapat 2 kategori yang dilakukan yaitu Main Category dan Fun Category dengan rincian sebagai berikut : 

Main Category:
42.2 KM RUN (team – 4 people)
The Fastest 7 km RUN (individual challenge)
The Furthest Distance RUN (individual challenge)

Fun Category:
The Earliest 42.2 KM
The Fastest 42.2 KM

Wooden Triangle IAE ITB

Detail Produk Klik Disini

Pemenang dalam masing-masing kategori yang diperlombakan akan mendapatkan sebuah trofi yang dibuat oleh Kreasi Muda Indonesia dengan merebutkan juara 1,2 dan 3. Desain trofi yang disajikan memiliki desain yang unik seusai dengan perlombaan yang akan digunakan untuk event lari. Masing-masing kategori memiliki perbedaan dalam penulisan nomor juara dan nama pemenang sehingga memberikan ekslusifitas bagi pemenang satu dengan yang lainya.

Kreasi Muda Indonesia dengan bangga menyajikan trofi-trofi yang dirancang khusus untuk kompetisi ini. Dengan membuat trofi dengan model Wooden Triangle, trofi ini menggabungkan antara material kayu jati berkualitas dengan material akrilik sehingga memiliki tampilan yang elegan dan premium. Desain yang dikemas secara modern dan minimalis memungkinkan adanya penambahan keterangan pemenang event perlombaan lari yang diselenggarakan oleh IAE ITB yang diukir menggunkan mesin yang canggih pada material akrilik. Setiap trofi yang diberikan memiliki tampilan unik dan berkesan bagi penerimanya.

Tentang Kreasi Muda Indonesia

Kreasi Muda Indonesia adalah perusahaan manufacture yang menyediakan jasa pembuatan plakat terbaik sesuai dengan keinginan Anda. Selain jasa pembuatan plakat, Kreasi Muda Indonesia juga menyediakan jasa pembuatan trofi , medali dan souvenir. Dengan menggunakan mesin yang canggih sehingga menghasilkan produk yang rapi dan presisi. Kualitas sangat terjamin, tahan lama dan memiliki refrensi desain yang unik dan berkesan.

piala premium

Catalog Produk Kreasi Muda Indonesia

Jika Anda tertarik silahkan kontak kami untuk menanyakan product trofi kami dan dapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhanmu.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?