fbpx
BPJS Ketenagakerjaan Gives Confidence to Kreasi Muda Indonesia and Provides Award Plaques

Plakat Penghargaan BPJS Ketenagakerjaan untuk Mitra-mitranya. Berikut Penampakannya!

Surakarta – BPJS Ketenagakerjaan menunjuk Kreasi Muda Indonesia untuk sediakan plakat penghargaan. Plakat penghargaan BPJS ini kemudian akan digunakan sebagai simbol apresiasi BPJS Ketenagakerjaan kepada mitra-mitranya.

BPJS Ketenagakerjaan memberikan apresiasi kepada seluruh mitra yang terlibat dalam berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Komite Kinerja Program dan Badan Dewan Pengawas BPJS Ketenagakerjaan pada tahun 2023 lalu.

BPJS Ketenagakerjaan Gives Confidence to Kreasi Muda Indonesia and Provides Award Plaques

Kreasi Muda Indonesia menyediakan plakat penghargaan Wooden Frame untuk BPJS Ketenagakerjaan. Plakat penghargaan Wooden Frame terbuat dari kayu Jati yang dibentuk menyerupai frame, kemudian menggunakan material stainless steel sebagai konten utama yang dibentuk menggunakan mesin laser cutting sesuai dengan bentuk yang diinginkan.

Sementara untuk pembuatan konten atau gambarnya menggunakan mesin laser marking. Mesin laser marking bekerja dan membuat pola sesuai dengan desain yang diinginkan.

Keunggulan menggunakan kedua mesin tersebut adalah hasil pemotongan yang presisi dan rapi, selain itu motif yang tertera pada stainless steel juga rapi dan sesuai dengan motif yang dibutuhkan.

Selain menyediakan plakat penghargaan Wooden Frame, Kreasi Muda Indonesia memiliki jenis plakat penghargaan yang lain dan dapat menjadi referensi untuk berbagai macam event. Berikut di antaranya :

  1. Wooden Wings
  2. Wooden Teak Batik
  3. Wooden Assymetric
  4. Wooden Shield
  5. Wooden Tube Figure, dan masih banyak lagi.

Kreasi Muda Indonesia mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan karena telah mempercayakan kebutuhan plakat penghargaan kepada Kreasi Muda Indonesia.

Penuhi Kebutuhan Plakat Bersama Kreasi Muda Indonesia!

produsen plakat di indonesia

Kreasi Muda Indonesia merupakan solusi kebutuhan plakat, trofi, dan medali dengan desain unik dan kualitas premium.

Plakat, trofi, dan medali dari Kreasi Muda Indonesia dibuat menggunakan material terbaik seperti kayu Jati, stainless steel, dan akrilik. Material-material tersebut menjadi produk premium karena diproses menggunakan mesin-mesin mutakhir seperti mesin laser cutting, laser grafir, laser marking, CNC kayu dan masih banyak lagi.

Catalog produk plakat, trofi, dan medali Kreasi Muda Indonesia dapat klik di sini.

Segera penuhi kebutuhan plakat, trofi, dan medali bersama Kreasi Muda Indonesia dan dapatkan penawaran terbaik dengan konsultasi via WhatsApp 0813-1077-6156.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?