fbpx
Kreasi Muda Indonesia Sukseskan IMIFEST 2023 Imigrasi dengan Plakat Premium

Kreasi Muda Indonesia Sukseskan IMIFEST 2023 Imigrasi dengan Plakat Premium

Surakarta – UGM tunjuk Kreasi Muda Indonesia sediakan plakat IMIFEST 2023. IMIFEST (Imigrasi Festival) 2023 digelar oleh Direktorat Jenderal Imigrasi dengan berbagai pemangku kepentingan untuk memahami seputar produk dan kebijakan keimigrasian, berjejaring, serta berkolaborasi yang berlangsung di Grha Sabha Pramana, Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta pada 12 Oktober 2023 lalu.

IMIFEST diharapkan dapat menjadi sarana edukasi, saluran aspirasi dan kolaborasi yang juga menghibur dan bermanfaat untuk masyarakat.

IMIFEST 2023 akan menyuguhkan talkshow-talkshow seru terkait visa pendidikan dengan keynote speaker Dirjen Imigrasi dan talkshow SDUWHV bersama narasumber ex-WHV (Working Holiday Visa) Australia, Rihatma Punta Dewa.

Kreasi Muda Indonesia Sukseskan IMIFEST 2023 Imigrasi dengan Plakat Premium

Kreasi Muda Indonesia turut menyukseskan IMIFEST 2023 dengan menyediakan plakat premium yaitu Wooden Wrapped. Plakat penghargaan ini terbuat dari kayu Jati yang dipadukan dengan material akrilik yang membuat plakat ini mewah dan premium.

Plakat IMIFEST 2023 terbuat dari material kayu dan akrilik yang dipadukan dengan motif dan desain yang menarik dengan bantuan mesin laser marking.

Selain menyediakan plakat penghargaan Wooden Wrapped, Kreasi Muda Indonesia memiliki jenis plakat penghargaan lainnya dan dapat menjadi referensi dalam berbagai acara. Berikut ini termasuk:

  1. Wooden Wings
  2. Wooden Teak Batik
  3. Wooden Assymetric
  4. Wooden Shield
  5. Wooden Tube Figure, dan masih banyak lagi.

Kreasi Muda Indonesia mengapresiasi Direktorat Jenderal Imigrasi karena telah memberikan kepercayaan kepada Kreasi Muda Indonesia untuk menyediakan plakat penghargaan premium untuk IMIFEST 2023.

Penuhi Kebutuhan Plakat Bersama Kreasi Muda Indonesia!

produsen plakat di indonesia

Kreasi Muda Indonesia merupakan solusi kebutuhan plakat, trofi, dan medali dengan desain unik dan kualitas premium.

Plakat, trofi, dan medali dari Kreasi Muda Indonesia dibuat menggunakan material terbaik seperti kayu Jati, stainless steel, dan akrilik. Material-material tersebut menjadi produk premium karena diproses menggunakan mesin-mesin mutakhir seperti mesin laser cutting, laser grafir, laser marking, CNC kayu dan masih banyak lagi.

Catalog produk plakat, trofi, dan medali Kreasi Muda Indonesia dapat klik di sini.

Segera penuhi kebutuhan plakat, trofi, dan medali bersama Kreasi Muda Indonesia dan dapatkan penawaran terbaik dengan konsultasi via WhatsApp 0813-1077-6156.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?