fbpx
Holding an Internal Event, QNB Appoints Kreasi Muda Indonesia to Provide Plaques

Gelar Acara Internal, QNB Tunjuk Kreasi Muda Indonesia Sediakan Plakat Penghargaan

Surakarta – QNB menunjuk Kreasi Muda Indonesia sebagai vendor plakat penghargaan QNB untuk memenuhi kebutuhan plakat pada acara internal penghargaan yang QNB selenggarakan.

QNB menggelar acara internal berupa penghargaan atas kinerja luar biasa dari karyawan dalam beberapa tahun terkahir. Acara ini digelar pada pertengahan 2022 lalu di SCBD Jakarta.

QNB memberikan penghargaan atas kinerja luar biasa kepada para karyawannya dari tahun ke tahun. Selain penghargaan berupa plakat penghargaan, QNB memberikan hadiah berupa visit atau mengunjungi negara-negara Asia, salah satunya adalah Korea Selatan.

Dalam acara internal tersebut, QNB Indonesia menunjuk Kreasi Muda Indonesia untuk menyediakan plakat penghargaan. Plakat penghargaan Wooden Triangle dari Kreasi Muda Indonesia terbuat dari kayu Jati dan akrilik yang membuat plakat menarik dan premium.

Selain Wooden Triangle, QNB juga memesan plakat penghargaan Wooden Wrapped Akrilik untuk memeriahkan acara penghargaan tersebut.

QNB memilih Kreasi Muda Indonesia bukan tanpa alasan, mengingat plakat penghargaan dari Kreasi Muda Indonesia yang memiliki kualitas grade-A. Terbuat menggunakan material terbaik dan diproses menggunakan mesin-mesin mutakhir seperti laser cutting non metal dan mesin CNC kayu membuat plakat penghargaan dari Kreasi Muda Indonesia memiliki kualitas premium.

Kreasi Muda Indonesia mengapresasi QNB Indonesia karena telah mempercayakan kami untuk memenuhi kebutuhan plakat penghargaan.

Penuhi Kebutuhan Plakat Bersama Kreasi Muda Indonesia!

produsen plakat di indonesia

Kreasi Muda Indonesia merupakan solusi kebutuhan plakat, trofi, dan medali dengan desain unik dan kualitas premium.

Plakat, trofi, dan medali dari Kreasi Muda Indonesia dibuat menggunakan material terbaik seperti kayu Jati, stainless steel, dan akrilik. Material-material tersebut menjadi produk premium karena diproses menggunakan mesin-mesin mutakhir seperti mesin laser cutting, laser grafir, laser marking, CNC kayu dan masih banyak lagi.

Anda dapat melihat koleksi plakat, trofi, dan medali dari Kreasi Muda Indonesia dengan klik link di bawah ini!

Catalog produk plakat, trofi, dan medali Kreasi Muda Indonesia dapat klik di sini.

Segera penuhi kebutuhan plakat, trofi, dan medali bersama Kreasi Muda Indonesia dan dapatkan penawaran terbaik dengan konsultasi via WhatsApp 0813-1077-6156.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?