fbpx
Apresiasi Karyawan dengan Performa Terbaik, Mandiri Finance Minta Kreasi Muda Indonesia Siapkan Plakat Terbaik!

Apresiasi Karyawan dengan Performa Terbaik, Mandiri Finance Minta Kreasi Muda Indonesia Siapkan Plakat Terbaik!

Surakarta- Mandiri Finance Area Semarang berikan penghargaan untuk karyawan dengan performa terbaik. Dalam penghargaan tersebut terdapat beberapa nominasi dengan berbagai macam pencapaian.

Mandiri Tunas Finance area Semarang minta Kreasi Muda Indonesia untuk siapkan plakat dengan kualitas premium yang memiliki desain terbaik. Kreasi Muda Indonesia siapkan beberapa macam plakat, salah satunya plakat Wooden Wrapped.

Plakat Penghargaan Mandiri Finance

Desain dari plakat milik Mandiri Tunas Finance tersebut, sangat simple tetapi terdapat beberapa desain yang sangat detail. Plakat tersebut sangat proporsional untuk dijadikan sebuah plakat penghargaan, karena plakat tersebut memiliki desain yang simple namun seluruh informasi yang ingin disampaikan terdapat di dalam plakat tersebut.

Konstruksi Plakat Wooden Wrapped milik Mandiri Finance

Hadiah Lomba

Detail Produk Plakat Woodeen Wrapped

Untuk mengetahui lebih detail tentang plakat wooden wrapped, kita bahas material pembuatannya berikut ini:

  • Material kayu, material kayu merupakan material utama dalam pembuatan plakat wooden wrapped. Plakat kayu berfungsi sebagai plakat penyusun utama dalam plakat wooden wrapped.
  • Material akrilik, material akrilik merupakan material tambahan dalam pembuatan plakat wooden wrapped. Selain menjadi material tambahan, material akrilik juga menjadi material yang digunakan sebagai media pemberian konten tulisan dan juga berbagai desain yang unik.

Perpaduan material kayu dan material akrilik merupakan perpaduan yang sangat compact menjadikan plakat tersebut terlihat simple namun elegan.

Katalog lengkap produk Kreasi Muda Indonesia!

Plakat Penghargaan dengan Desain Terbaik, Bisa Custom!

Kreasi Muda Indonesia merupakan salah satu perusahaan produsen berbagai macam merchandise seperti plakat, medali, dan trophy dengan kualitas premium.

Tak hanya memproduksi plakat, medali, dan trophy Kreasi Muda Indonesia juga memproduksi berbagai macam souvenir eksklusif yang coock digunakan untuk berbagai macam event. Berikut ini adalah beberapa macam souvenir eksklusif karya Kreasi Muda Indonesia:

Cek berbagai macam koleksi souvenir eksklusif karya Kreasi Muda Indonesia disini!

Selain itu, Kreasi Muda Indonesia juga dapat memproduksi berbagai macam plakat penghargaan untuk berbagai event dengan menyediakan fasilitas custom desain.

piala premium

Seluruh order produk merchandise event dari Kreasi Muda Indonesia dapat dilakukan di beberapa platform baik Shopee, Tokopedia dan juga Whatsapp.

Konsultasikan kebutuhan merchandise event Anda terlebih dahulu dengan tim marketing Kreasi Muda Indonesia via Whatsapp.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?