fbpx
Buat Momen Wisuda Makin Meriah dengan Desain Plakat Akrilik Berikut!

Buat Momen Wisuda Makin Meriah dengan Desain Plakat Akrilik Berikut!

Momen wisuda merupakan momen yang penting bagi mayoritas individu yang menempuh pendidikan. Salah satu agenda dalam wisuda adalah penyerahan plakat wisuda. Plakat wisuda merupakan simbol apresiasi, untuk jenisnya sendiri, plakat wisuda memiliki ragam jenis salah satunya adalah akrilik. Desain plakat akrilik untuk wisuda yang menarik dapat meningkatkan kesan mendalam bagi para wisudawan.

Pada artikel ini kami akan membahas tentang desain plakat akrilik yang membuat momen wisuda semakin meriah dan bermakna. Simak sampai akhir ya!

Momen-momen Saat Wisuda

Momen wisuda merupakan momen yang penting bagi mayoritas individu yang menempuh pendidikan. Di samping sebagai penghargaan atas capaian akademik, dalam wisuda terdapat momen-momen penting lainnya. Berikut ini merupakan beberapa momen penting yang ada dalam wisuda :

1. Pengukuhan Gelar, Pemberian Plakat, dan Penyerahan Ijazah

Ini adalah momen puncak ketika nama-nama lulusan dipanggil satu per satu untuk menerima ijazah dan pengukuhan gelar secara resmi. Momen ini menandai bahwa mereka telah secara resmi lulus dari institusi tersebut.

2. Foto Bersama Keluarga

Berikutnya adalah foto bersama keluarga. Foto keluarga menjadi momen yang penting karena menjadi kenang-kenangan dan kebanggaan dari keluarga.

3. Pelepasan atau Lempar Topi Toga

Momen pelepasan atau lempar topi toga merupakan salah satu momen identik dalam wisuda. Ini menunjukkan kebebasan dan selesainya tanggungjawab menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Desain Plakat Akrilik untuk Wisuda

Berikut ini merupakan rekomendasi desain plakat akrilik yang cocok untuk wisuda. Simak referensi berikut ini, yaa!

1. Desain Plakat Akrilik Wisuda Bentuk Balok

Piala Best Action Movie

2. Plakat Wisuda Akrilik Bentuk Tabung

Piala Kejuaraan Golf

3. Plakat Wisuda Akrilik Bentuk Segitiga

Vendor Plakat Wisuda Akrilik Terbaik di Indonesia

Kreasi Muda Indonesia merupakan solusi kebutuhan plakat wisuda, termasuk plakat akrilik dengan desian yang unik dan beda dari yang lain.

Plakat dari Kreasi Muda Indonesia terbuat dari kayu Jati, stainless steel, dan akrilik. Plakat Kreasi Muda Indonesia diproses menggunakan mesin-mesin mutakhir seperti mesin laser cutting, laser grafir, laser marking, CNC kayu dan masih banyak lagi.

Plakat dari Kreasi Muda Indonesia digunakan untuk berbagai macam acara seperti wisuda, acara penghargaan, kompetisi, dan event-event lainnya.

Catalog Desain Plakat Akrilik Wisuda Kreasi Muda Indonesia

Berikut ini merupakan catalog plakat dari Kreasi Muda Indonesia. Selengkapnya dapat diunduh di sini!

Segera penuhi kebutuhan plakat wisuda unik dengan kualitas premium Anda hanya di Kreasi Muda Indonesia, proses cepat, hasil presisi dan premium!

Kreasi Muda Indonesia

Segera hubungi kami di sini untuk konsultasi lebih lanjut dan dapatkan penawaran terbaik untuk kebutuhan Anda, sekarang!

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?