fbpx
Jangan Buat Momen Wisuda Boring, Siapkan Plakat Wisuda Unik Ini!

Jangan Buat Momen Wisuda Boring, Siapkan Plakat Wisuda Unik Ini!

Momen wisuda menjadi salah satu momen yang sangat dinantikan oleh sebagian orang. Momen wisuda memiliki nilai tersendiri bagi orang-orang yang terlibat di dalamnya, sayangnya terkadang momen wisuda dirasa sangat monoton dan tidak menarik. Untuk menyingkirkan stigma tersebut, perlu ada beberapa hal-hal yang menarik dalam sebuah momen wisuda salah satunya seperti plakat wisuda unik. Dalam artikel ini kita akan membahas ide plakat wisuda unik dan kreatif yang dapat menarik perhatian peserta wisuda dan menjadikan momen wisuda tidka boring, simak selengkapnya!

5 Cara Membuat Momen Wisuda Tidak Boring

Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk membuat sebuah acara wisuda tidak terkesan boring dan membosankan, seperti:

  • Photobooth kreatif, Anda dapat sediakan area photobooth dengan konsep dan properti yang lucu dan juga kekinian, Hal ini akan menarik perhatian para peserta maupun tamu dari sebuah acara wisuda itu sendiri.
  • Game atau quiz, untuk mencairkan suasana yang penuh ketegangan dan penuh haru Anda bisa siapkan game atau quiz menarik. Terlebih jika dalam game atau quiz tersebut terdapat sebuah hadiah akan menambah antusiasme dari para peserta.
  • Hiburan, hal ini merupakan hal yang paling penting atau kunci agar acara wisuda tidak boring. Siapkan pertunjukan hiburan baik dari mahasiswa berbakat atau menghadirkan puhak ketiga untuk membuat suasana terkesan lebih asik.
  • Makanan dan minuman, hal ini seringkali dilupakan atau terlewatkan. Berikan makanan dan minuman dengan kualitas terbaik agar tidak memberikan kesan yang buruk bagi peserta maupun tamu acara wisuda.
  • Kenang-kenangan yang unik, siapkan kenang-kenangan unik untuk menambah kesan baik atau ketertarikan dari peserta dan tamu dari sebuah acara wisuda.

Lalu, kenang-kenangan seperti apa yang dapat dikatakan sebagai kenang-kenangan yang unik? Cari tahu jawabannya berikut ini!

Apa Saja Kriteria Kenang-kenangan Unik?

Detail Plakat Wooden Roof

Ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh sebuah kenang-kenangan untuk bisa dikatakan sebagai kenang-kenangan yang unik, seperti:

  • Memiliki desain yang tidak mainstream
  • Memiliki desain yang detail
  • Menggunakan material dengan kualitas unggulan
  • Memiliki tingkat kreativitas tinggi

Plakat Wisuda Unik untuk Kenang-kenangan Wisuda

Berikut ini adalah pilihan plakat yang dapat dijadikan sebagai plakat wisuda yang unik untuk membuat momen wisuda makin berkesan dan tidak boring:

Plakat di atas sangat cocok apabila digunakan untuk plakat dalam momen wisuda. Klik link di bawah ini untuk tahu lebih tentang desain plakat lainnya!

Cari Tahu Detail Produk Plakat? Cek disini!

Custom Plakat Wisuda Unik Eksklusif di Kreasi Muda Indonesia!

Dapatkan berbagai macam plakat untuk segala event termasuk event wisuda dengan desain yang unik di Kreasi Muda Indonesia. Kreasi Muda Indonesia memiliki banyak sekali produk-produk dengan berbagai macam desain yang unik, temukan berbagai produk dengan desain unik milik Kreasi Muda Indonesia dengan klik link di bawah ini ya!

Katalog Produk Lengkap Kreasi Muda Indonesia

Sebelum melakukan pemesanan produk Kreasi Muda Indonesia, Anda bisa hubungi terlebih dahulu tim marketing Kreasi Muda Indonesia via whatsapp dan segera konsultasikan kebutuhan Anda!

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?