fbpx
Ingin Lengkapi Toga Wisuda? Berikan Plakat Wisuda Ini Pasti Berkesan!

Ingin Lengkapi Toga Wisuda? Berikan Plakat Wisuda Ini Pasti Berkesan!

Momen wisuda menjadi salah satu momen yang dinantikan oleh beberapa orang. Momen wisuda sendiri memiliki beberapa makna penting seperti menandakan telah tercapainya sebuah tujuan akhir dalam perjalanan pendidikan dan menjadi sebuah awal yang baru dalam perjalanan kehidupan seseorang. Dalam momen wisuda biasanya dilengkapi dengan toga wisuda dan juga dilengkapi beberapa kenang-kenangan dengan berbagai bentuk yang unik sebagai simbolis dari sebuah apresiasi seperti plakat wisuda. Dalam artikel ini kita akan membahas mengapa plakat wisuda cocok untuk digunakan sebagai pelengkap toga wisuda, simak selengkapnya!

Apakah Bisa Plakat Wisuda Digunakan Sebagai Pelengkap Toga Wisuda?

Toga wisuda merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam sebuah momen wisuda. Toga wisuda memberikan kesan resmi dan khidmat pada acara wisuda, menambah suasana sakral dari momen penting ini. Selain itu, toga juga menjadi identitas dengan warna dan desain yang sering kali berbeda untuk setiap institusi.

piala wisuda unik

Benarkah plakat wisuda sangat cocok apabila digunakan sebagai pelengkap toga wisuda? Jawabannya adalah sangat cocok, mengapa begitu? Berikut penjelasannya:

  • Plakat wisuda dapat dijadikan sebagai simbol penghargaan atas kerja keras selama masa pendidikan dan memberikan makna yang untuk momen wisuda.
  • Plakat wisuda cocok apabila digunakan sebagai hadiah yang memiliki kesan mendalam karena plakat wisuda dapat digunakan sebagai simbolis persahabatan.
  • Plakat wisuda dapat dimaknai sebagai kenangan yang abadi karena plakat wisuda merupakan barang fisik yang dapat dikenang seumur hidup dan memiliki ketahanan yang lama. Sehingga suatu saat si pemilik plakat tersebut dapat mengenang perjalanannya ketika melihat plakat wisuda tersebut.

Contoh Plakat Wisuda dengan Berbagai Macam Desain yang Unik

Plakat Wisuda untuk Pelengkap Toga Wisuda
Plakat Wooden Triangle

Plakat Wooden Triangle

Event Bank Indonesia Jawa Barat
Plakat Wooden Tube Figure

Plakat Wooden Tube Figure

Beberapa pilihan plakat di atas cocok digunakan untuk plakat wisuda, desain dari plakat di atas customable sehingga dapat disesuiakan dengan kebutuhan dari masing-masing event. Apa saja yang bisa di customize? Yuk cari tahu dengan klik link di bawah ini!

function of plaque
Plakat Wooden Wrapped

Plakat Wooden Wrapped

Custom Plakat Wisuda Anda di Kreasi Muda Indonesia!

Jual Vandel Wisuda Kampus

Dapatkan plakat wisuda dengan berbagai macam desain unik di Kreasi Muda Indonesia, ikuti langkah berikut ini untuk melakukan pemesanan plakat custom di Kreasi Muda Indonesia:

  • Tentukan jenis plakat yang Anda inginkan
  • Hubungi tim marketing Kreasi Muda Indonesia via whatsapp untuk konsultasikan custom desain yang Anda inginkan
  • Jika sudah mendapatkan custom desain yang cocok, segera lakukan pembayaran
  • Jika pembayaran terkonfirmasi, produk akan segera di proses oleh Tim Kreasi Muda Indonesia

Untuk tentukan jenis plakat yang Anda diinginkan, silahkan cek katalog produk lengkap Kreasi Muda Indonesia disini!

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?