fbpx
Sering Digunakan Artis Ternama, Ternyata Toga Wisuda Binus Berdesain Unik!

Sering Digunakan Artis Ternama, Ternyata Toga Wisuda Binus Berdesain Unik!

Toga adalah salah satu ikon penting dalam sebuah acara wisuda, toga tak hanya menjadi sebuah simbol kelulusan melainkan juga menjadi identitas dari setiap mahasiswa dari masing-masing universitas. Di sekian banyaknya macam dan model toga dari masing-masing universitas terdapat beberapa toga yang memiliki desain unik dan menarik perhatian. Salah satunya adalah Toga Wisuda Binus, toga wisuda dari universitas Binus atau Universitas Bina Nusantara memiliki beberapa keunikan dan estetika tersendiri. Di dalam artikel ini, kita akan bahas lebih lanjut tentang toga wisuda Binus!

Lebih Dekat dengan Univeristas Bina Nusantara

Tak heran jika Universitas Bina Nusantara menjadi pilihan banyak artis ternama karena ternyata Universitas Bina Nusantara memiliki beberapa keunggulan loh Sobad! Berikut keunggulan dari Universitas Bina Nusantara:

  • Memiliki fasilitas modern, Universitas Bina Nusantara dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang canggih dengan berbagai teknologi pendukung yang support dengan perkembangan teknologi yang semakin berkembang.
  • Proses pembelajaran berbasis teknologi, model pembelajaran yang diterapkan oleh Universitas Bina Nusantara didukung oleh berbagai macam program-program yang dibuat secara khusus.
  • Internasionalisasi, program-program pembelajaran yang dilaksanakan oleh Universitas Bina Nusantara terdapat banyak kerja sama dengan berbagai Universitas terbaik dari berbagai negara.

Baca Juga: Cari Ide Plakat Wisuda? Gambar Plakat Wisuda Unik Ada Disini!

Apa Keunikan dari Toga Wisuda Binus?

Toga Wisuda Binus

Toga wisuda milik Binus atau Unviversitas Bina Nusantara memiliki desain yang menonjol sehingga memberikan keunikan di masing-masing bagiannya. Lalu apa saja keunikan yang menonjol dari toga wisuda Universitas Bina Nusantara?

  • Toga Wisuda Binus dianggap memiliki desain yang modern karena dirancang dengan gaya yang baru dengan mencerminkan inovasi dan modernitas sesuai dengan kriteria Universitas Binus.
  • Memiliki warna khas, toga Universitas Binus memiliki warna yang mencolok yaitu warna biru. Hal ini memberikan ciri khas tersendiri jika dibandingkan dengan Universitas lain yang menggunakan toga wisuda warna hitam.
  • Memiliki simbolisasi identitas tersendiri, setiap detail pada toga wisuda milik Universitas Binus memiliki makna tersendiri yang mencerminkan nilai-nilai dan visi Universitas Binus.

Lengkapi Toga Wisuda Unik dengan Plakat Wisuda Ini!

Tak hanya toga wisuda yang memiliki keunikan, dalan momen wisuda juga terdapat plakat wisuda yang juga bisa memiliki berbagai macam desain yang unik. Penasaran bagaimana visual dari plakat wisuda yang memiliki desain unik? Berikut ini contohnya:

Jual Vandel Wisuda Kampus

Beberapa desain plakat di atas merupakan karya Kreasi Muda Indonesia yang dapat Anda jadikan referensi plakat wisuda, dengan desain yang baru dan berbeda dari plakat-plakat umumnya yang memiliki desain mainstream akan memeberikan kesan baru dalam dunia wisuda. Untuk cari tahu lanjut tentang berbagai desain plakat milik Kreasi Muda Indonesia, klik link di bawah ini yuk!

Katalog Produk Lengkap Kreasi Muda Indonesia, Klik Disini!

Segera dapatkan plakat wisuda dengan desain terunik dari Kreasi Muda Indonesia! Konsultasikan kebutuhan plakat wisuda Anda bersama tim marketing Kreasi Muda Indonesia via Whatsapp!

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?