fbpx
trofi, plakatt, vandel akrilik custom

Tampil Cantik dengan Trofi Akrilik, Begini Cara Buatnya!

Trofi atau piala adalah sebuah benda yang lazim dibuat dan diberikan kepada seseorang atas pencapaian tertentu. Biasanya trofi banyak digunakan di event perlombaan seperti olahraga, kesenian ataupun turnamen baik di tingkat nasional dan internasional. Selain sebagai pencapaian trofi dibuat juga memiliki nilai seni dan prestis yang tinggi maka dari itu ada banyak sekali ragam dan jenis trofi mulai dari bentuk hingga material yang digunakan. Salah satunya adalah trofi dengan bahan akrilik dan sebelum membahas lebih jauh mungkin diantara kalian ada yang belum memahami apa itu trofi bisa klik disini.

Beberapa Jenis Trofi Penghargaan

Dalam sebuah kejuaraan atau perlombaan banyak digunakan trofi dengan berbagai material seperti logam, kayu, kuningan, fiber, akrilik atau resin. Nah berikut dibawah adalah beberapa jenis dari trofi:

1.Trofi Logam

Jenis trofi yang satu ini memang paling sering digunakan untuk bahan dasar pembuatan trofi. Bahan logam sendiri bisa dibedakan menjadi beberapa turunan material seperti perunggu, kunigan, alumunium stainless steel dan masih banyak lainnya. Trofi dengan material logam sangat pas dijadikan bahan piala bergilir karena material yang kokoh, kuat dan tahan lama.

custom trofi penghargaan di solo
Trofi Logam

2. Trofi Kayu

Trofi menggunakan kombinasi kayu sebagai bahan baku mulai digunakan beberapa pihak karena selain unik kesan rustic juga bisa dibuat melalui material kayu. Trofi kayu sendiri juga bisa disesuaikan dengan finishing yang diinginkan bisa terang, gelap sesuai dengan kebutuhan. Berikut adalah beberapa jenis trofi dengan material kayu.

3. Trofi Resin

Resin juga merupakan material favorit yang banyak digunakan untuk pembuatan trofi karena bisa dibentuk sesuai dengan kebutuhan dari customer.

pembuatan trofi custom di solo
Trofi Resin

4. Trofi Akrilik

Yang terakhir adalah trofi dengan bahan akrilik. Material yang satu ini memang sangat unik karena sangat bisa diaplikasikan dengan material yang lain seperti kayu, stainless steel yang membuat trofi terlihat makin cantik dan premium pastinya.

jasa custom trofi unik di solo
Trofi Kerjuaraan

Kelebihan dari Trofi Akrilik

Trofi berbahan akrilik sangat bisa sisesuaikan dengan kebutuhan kalian. Biasanya dalam proses pembuatan trofi menggunakan beberapa proses seperti Laser Grafir pada konten trofi. Tahukah kalian kalau material akrilik memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan material lainnya. Lalu seperti apa ya kelebihannya?

1.Lebih Elegan

Untuk saat ini banyak orang- orang yang menggunakan akrilik sebagai bahan dasar pembuatan trofi dikarenakan akrilik sendiri untuk saat ini lebih elegan dan estetik jika nantinya menjadi hiasan untuk dirumah dibandingkan dengan trofi yang berbahan dasar kayu atau marmer.

2. Lebih Ringan

Untuk trofi yang berbahan dasar akrilik memang cenderung memiliki berat yang lebih ringan dibandingkan dengan kayu ataupun marmer. Dikarenakan akrilik adalah sebuah lembaran plastik jadi jika kalian ingin memberikan sebuah penghargaan kepada seseorang atas pencapaiannya, material ini bisa jadi salah satu solusi buat kalian yang sedang mencari trofi.

3. Tahan Lama

Trofi yang berbahan dasar akrilik juga tidak kalah kualitasnya dengan yang berbahan dasar kayu selain kekinian dan ringan, material ini juga memiliki sifat yang tahan lama, tidak mudah pecah. Jika trofi terjatuh jika dibandingkan dengan trofi yang berbahan dasar marmer ataupun kaca. Oleh karena itu, jika kalian memilih produk ini sebagai bentuk penghargaan, penerima juga bisa menyimpannya dalam waktu yang lama tanpa mengalami kerusakan yang.

4. Desain dan Warna Custom

Kelebihan lain trofi yang satu ini adalah desain bisa disesuaikan dengan berbagai bentuk dan diberikan warna sesuai dengan kebutuhan klien juga seperti halnya konsumen memesan trofi untuk sebuah penghargaan karyawan terbaik di sebuah kantornya.

Berikut dibawah adalah beberapa hasil dari trofi akrilik:

Buat Trofi Akrilikmu Bersama Kami!

Jika kalian yang ingin mencari jasa pembuatan trofi akrilik terbaik untuk keperluan acara kalian kami Kreasi Muda Indonesia merupakan perusahaan yang berpengalaman dalam pembuatan souvenir tersebut dengan dibuktikan dengan beberapa testimoni beberapa klien kami yang sudah bermitra dan kami mempunyai tim yang profesional serta mesin dengan teknologi yang canggih sehingga proses pengerjaan dapat dilakukan secara cepat dan tepat. Untuk penawaran harga serta informasi lebih lanjut, anda dapat mengunjungi website resmi kami di sini atau langsung menghubungi tim Marketing kami melalui Whatsapp.

Facebook Comments
WeCreativez WhatsApp Support
Tim dukungan pelanggan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Hallo, Ada yang bisa saya bantu?